Masuki Episode 3, “A Business Proposal” Makin Seru

Hiburan —Rabu, 9 Mar 2022 15:05
    Bagikan  
Masuki Episode 3, “A Business Proposal” Makin Seru
"A Business Proposal" Episode 3.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGJA,- Kang Tae Mo meminta Shin Ha Ri untuk menjadi kekasih palsunya di depan Ketua Kang, kakeknya. Ia menawarkan bayaran berlipat-lipat agar Shin Ha Ri mau melakukannya. Sayangnya Shin Ha Ri juga menyembunyikan identitasnya sebagai karyawan di perusahaannya dengan nama Shin Geum Bi.

Hingga tibalah waktu Shin Ha Ri dipertemukan dengan kakeknya Tae Mo.  Mereka pun menyusun rencana, mulai dari pertemuan dan alasan saling jatuh cinta keduanya terlihat bisa meyakinkan kakeknya. Meski Shin Ha Ri urakan dan jauh dari kesan anggun namun sepertinya dia bisa mengambil hati kakek yang selalu tersenyum ketika bersamanya.

Baca juga: Jangan Lewatkan! Babak 16 Besar Liga Champions

Berbeda dengan Shin Ha ri yang selalu merasa takut jika rahasianya akan terbongkar, ia melakukan berbagai hal konyol. Namun hubungan keduanya antara Shin Geum Bi dan Shin Ha Ri selalu menimbulkan pertanyaan pada Kang Tae Mo.

Seorang kang Tae Mo yang kaku dan hanya mementingkan pekerjaan perlahan juga memperhatikan wanita itu.  Apakah ia jatuh cinta sungguhan?

Bagaiamana kisah selengkapnya? Apakah Shin Hae Ri akan menjadi kekasih Kang Tae Mo dengan dengan identitas palsunya? Dan bagaimana keseruan sahabatnya Jin Yung Seo yang malah tergila-gila dengan sekretaris Kang Tae Mo.

Saksikan Drama Korea terbaru yang ditayangkan Netflix setiap Senin dan Selasa dengan judul “A Business Proposal”.  Drakor ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mo, Kim Se Jeong sebagai Shin Ha Ri, Seol In Ah sebagai Jin Yung Seo dan juga Kim Min Kyu.*  (RESTIYAN NINGSIH)

 Baca juga: Virgil van Dijk Bukukan 86,6% Kemenangan di Anfield

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait