Manchester United (MU) berhasil lolos ke babak semifinal Liga Europa

Sepak Bola —Jumat, 16 Apr 2021 12:26
    Bagikan  
Manchester United (MU) berhasil lolos ke babak semifinal Liga Europa
pinterst

DEPOSTJOGYA

Manchester United (MU) berhasil lolos ke babak semifinal Liga Europa setelah sukses menyingkirkan Granada pada leg kedua, Jumat (16/04/2021) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester Merah sukses mengalahkan Granada dengan skor 2-0. Dua gol MU dicetak oleh Edinson Cavani dan gol bunuh diri dari Jesus Vallejo. Hasil tersebut membuat MU menang secara agregat 4-0, pasalnya di leg pertama lalu The Red Devils berhasil mengalahkan Granada dengan skor 2-0.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas setelah tim asuhannya melaju ke babak semifinal Liga Europa. Ole mengatakan gol pertama Cavani cukup memberikan pengaruh terhadap penampilan timnya.

BACA JUGA: Kesedihan Jurgen Klopp Usai Tersingkir di Perempatfinal, Liverpool Tersingkir dari Liga Champions

,

“Ketika Anda pergi ke pertandingan ini dengan keunggulan 2-0, itu yang sulit. Kami harus memiliki kinerja yang disiplin dan profesional," kata Ole dikutip dari laman resmi klub.

"Kami mendapat gol pertama dari Edinson Cavani, gol yang sangat bagus, dan saya pikir itulah yang menentukan," lanjutnya.

Di babak semifinal nanti Manchester United akan bersua dengan AS Roma. Menurut Ole, calon lawannya tersebut merupakan tim yang bagus, terutama dari segi pertahanan.

BACA JUGA: 8 Tips Merawat Ban Motor Yamaha Kamu

,

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut AS Roma tim berpengalaman, dan di sana ada  penyerang Edin Dzeko. 

"Saya tahu bahwa mereka memiliki dua pertandingan bagus melawan Ajax. Mereka bertahan dengan baik, seperti yang selalu dilakukan pemain Italia, tentu saja.," jelas Ole.

Berbicara pemain, Ole cukup menyoroti penyerang AS Roma yakni Edin Dzeko. Menurut dia, pemain tersebut cukup berbahaya saat berada di area kotak penalti.

"Mereka adalah tim yang berpengalaman dan kami semua tahu Edin Dzeko, jadi setiap bola di dalam kotak berbahaya," ungkapnya.

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait