Ikatan Cinta Malam Ini, Romantisnya Aldebaran dan Andin Liburan ke Puncak

Hiburan —Senin, 19 Apr 2021 15:25
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Romantisnya Aldebaran dan Andin Liburan ke Puncak
Foto|Pinterest

DEPOSTJOGYA,


Ikatan cinta RCTI yang di perankan Arya Saloka dan Amanda Manopo telah sampai pada Aldebaran yang ingin melanjutkan Tes DNA Reyna sebagai langkah terakhir Buktikan Ayah kandung Reyna.

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan ikatan cinta malam ini Berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini yanh akan menampilkan verita mendebarkan tentanh Aldebaran dan Andin.

Trailer ikatan cinta malam ini menampilkan Aldebaran dan Andin yang akan pergi bersama untuk liburan lagi.

BACA JUGA : Nathalie Holscher menghapus foto dan video Sule di Instagram, juga mengunggah potretnya yang tampak sedang menangis.

Dengan gaya santai Andin bersama Aldebaran berniat ke puncak namun rupanya Michi menelpon Andin, aldebaran takut Michi akan membeberkan Sesuatu. 

Sementara itu Riki seolah menjadi bom waktu yang siap menyerang Elsa jika Elsa tidak menemui Riki, Elsa menjadi khawatir sehingga ia terpaksa diam diam bertemu dengan Riki. 

Namun Rafael dan Rendy sepertinya tahu apa yang mereka rencanakan berdua, Riki yang tinggal di tempat yang sama dengan Rendy akhirnya melihat Elsa berada disana. 

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Selasa 20 April 2021, Virgo Sedang Kurang Bergairah, Capricon Mendapatkan Pengalaman Baru

Sementara itu Mama Rossa tidak percaya pernyataan Aldebaran dan mencurigai Aldebaran menyelidiki sendiri apa yang terjadi pada Makam Roy karema seperti ada yang membongkar nya. 

Lalu apakah yang akan dilakukan mama Rossa akankah mama Rossa akan menjadi orang yang tahu lebih dulu bahwa Reyna adalah anak kandung Andin? 

Saksikan ikatan cinta malam ini di RCTI jam 8 malam dengan cerita yang lebih seru. Jangan lewatkan yah. Selamat menonton- REs

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait