Penantian SONE Berakhir, Girls Generation Rilis “Forever 1”

Hiburan —Sabtu, 6 Aug 2022 11:54
    Bagikan  
Penantian SONE Berakhir, Girls Generation Rilis “Forever 1”
SNSD comeback.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGJA,- Peluncuran album ke-7 Girls’ Generation dengan tajuk “FOREVER 1” menandai comeback perdana mereka setelah 5 tahun, Jum’at (05/08/2022). Di hari yang sama, kedelapan member Girls’ Generation pun menghadiri konferensi pers terkait perilisan album.  Seperti diketahui, Girls’ Generation comeback terakhir dengan album Holiday Night pada tahun 2017 lalu.

Taeyeon selaku Leader dari Girls’ Generation megatakan hanya ada sedikit waktu untuk mempertimbangkan masa lalu atau masa depan. Yang ia inginkan saat ini masyarakat ikut merasakan kebahagiaan dari comeback Girls’ Generations.

“Kami berharap semua orang menikmati comeback ini,” kata Taeyeon mengutip SOOMPI, Jum’at (05/08/2022).

“Dan membangun dari apa yang kami pelajari dan alami melalui comeback ini, kami akan terus memutuskan masa depan Girls’ Generation,” lanjut Taeyeon.

Baca juga: Bagian 20, Misteri Sewu Dino

Yoona juga menceritakan momen mereka rekaman. Yoona mengingat lagu “Lucky Like That”, yang ada dalam album FOREVER 1. Lagu “Lucky Like That” adalah lagu peryama yang mereka rekam. Yoona kebagian yang terakhir melakukan rekaman tersebut.

“Saat saya pertama kali mendengar suara semua orang untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, saya tersedak. Saya ingin membiarkan penggemar kami mendengarkannya juga sesegera mungkin,” tutur Yoona.

Full album ketujuh Girls’ Generation dengan tajuk FOREVER 1 akan tersedia di platform streaming pada 5 Agustus 18.00 waktu setempat.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Bagian 19, Misteri Sewu Dino

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait