Kuliner Hits Tempo Gelato Kaliurang, Es Krim Lembut Kekinian

Wisata —Senin, 8 Aug 2022 13:37
    Bagikan  
Kuliner Hits Tempo Gelato Kaliurang, Es Krim Lembut Kekinian
Tempo Gelato.* (FOTO: Istimewa)

DEPOSTJOGJA,- Jangan ngaku pecinta es krim jika belum mencoba Es Krim Gelato yang ada di Tempo Gelato Kaliurang. Salah satu tongkrongan paling keren dan asyik di daerah Sleman yang akan membuat hatimu terasa sejuk.  Es krim lembut kekinian, jadi kuliner hits di Jogjakarta.

Di tempat ini kamu bisa memilih berbagai macam es krim gelato dengan banyak varian rasa, tidak tanggung-tanggung 65 rasa ditawarkan di outlet ini.  Gelato yang enak dan lembut.

Di antaranya coklat, vanilla, oreo, spicy chocolate, coconut, matcha tea, nutella, yoghurt, tiramisu, praline, banana chocolate, white chocolate, apricot, kiwi, mangga, buah naga, leci, lemon, coffee caramel, coffee, salted caramel dan stroberi.

Kamu juga bisa memilih menu cone atau cup dengan banyaknya pilihan rasa.  Ada yang 2 hingga 5 rasa.  Harga bervariasi mulai dari Rp 25 ribu hingga partai besar 120 ribu.

Baca juga: Cedera, Jennie Blackpink Trending di Twitter

Es krim Gelato dari Tempo Gelato enak dan memiliki tekstur lembut menjadi alasan orang-orang berbondong-bondong untuk menikmatinya.  Selain itu, tempatnya unik dan instagramble sehingga banyak menyukainya, khususnya bagi pemburu potret.

Dengan bangunan ala Eropa dan jam dinding besar yang terpampang di dinding, outlet Tempo Gelato sudah menjadi daya tarik tersendiri.  Ketika masuk, nuansa estetik dengan foto-foto terpajang menambah daya tarik pengunjung bukan hanya untuk menyantap nikmatnya es krim.

Jika berada di Sleman dan ingin mencoba Es Krim Gelato ini, bisa datang ke Tempo Gelato yang ada di  Jalan Kaliurang KM 5 No. 98 Barek, Sendowo Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Daerah Istimewa Yogyakarta.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Berlibur ke Bandung? Kunjungi Wahana Baru di Floating Market Lembang

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait