Pap N Mam Modified Raih Tiga Penghargaan Indonesian Custom Show untuk Motor Custom XSR 155 “Modern Flat Track"

News —Kamis, 18 Aug 2022 21:23
    Bagikan  
Pap N Mam Modified Raih Tiga Penghargaan Indonesian Custom Show untuk Motor Custom XSR 155 “Modern Flat Track
Motor custom XSR 155 “Modern Flat Track” karya builder Hendra Cahyono (Pap N Mam Modified) asal Semarang mendapatkan tiga trofi terbaik.* (FOTO: Istimewa)


DEPOSTJOGJA,- Karya builder Yard Built Indonesia mendapatkan penghargaan dalam event Indonesian Custom Show.  Even ini digelar oleh Jogja Hahe Hahe di Jogja Expo Center, 13-14 Agustus 2022.  Motor custom XSR 155 “Modern Flat Track” karya builder Hendra Cahyono (Pap N Mam Modified) asal Semarang mendapatkan tiga trofi terbaik.

Deretan tiga penghargaan untuk XSR 155 custom “Modern Flat Track” kreasi builder Hendra Cahyono dari Pap N Mam Modified adalah The Perfect Custom Thematic, Coolest Asian Under 250cc Bike, The Perfect Asian Under 250cc Bike. Tentunya penghargaan ini merupakan bagian dari pengakuan bagi garapan terbaik modifikasi ubahan builder Hendra Cahyono.

”Senang sekali rasanya bisa mendapatkan tiga penghargaan ini di ajang Indonesian Custom Show," ungkap Hendra Cahyono, builder dari Pap N Mam Modified.

Hendra melakukan custom motor Yamaha XSR 155 bertemakan “Modern Flat Track” dalam program Yard Built. 

"Saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya secara utuh. Semua ide dan gagasan tentang mengembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Saya harapkan dapat menginspirasi para penggemar custom, dan tentunya pengguna XSR 155 yang dekat dengan dunia modifikasi,” ujarnya lagi.

Baca juga: Bagian 29, Misteri Sewu Dino

Modern Flat Track

Mengusung konsep “Modern Flat Track” dalam proses custom, Yamaha XSR 155 memiliki kualitas tampilan berkelas.  Hendra banyak bermain di kaki-kaki.

Yang terlihat cukup mencolok dari hasil karyanya adalah dimensi dari XSR 155. Agar tampilannya tidak pendek, maka Hendra menambahkan atau menyambung pada wheelbase motor XSR 155 mundur hingga 10cm (extended swingarm). Dengan demikian, dimensi dari XSR 155 ini lebih panjang.

Agar tampilan semakin gagah, Hendra pun menyematkan berbagai pernak-pernik pada XSR 155 ubahannya ini. Untuk tampilan lampu depan dan lampu belakang, mengusung konsep headlamp pop up style.  Artinya, lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Lalu menyematkan header knalpot dengan bahan titanium dibekali fitur exhaust valvetronic dan silincer aluminium custom. Agar tampilannya tetap macho meski saat parkir, Hendra menyematkan standar sampingnya yang dibekali fitur ESS (Electronic Side Stand).*

Baca juga: Aneka Perlombaan Sambut Hari Kemerdekaan, Ini Maknanya

 

 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait