Stand By Me 2

Hiburan —Senin, 26 Sep 2022 14:26
    Bagikan  
Stand By Me 2
Stand By Me 2.*(FOTO; Pinterest)

DEPOSTJOGJA,- Siapa yang tidak mengenal nama Doraemon? Tokoh kartun yang berasal dari Jepang ini sudah ada sejak lama.  Doraemon sudah menemani masa kecil dari masa ke masa.

Bagi kamu pecinta Doraemon pasti tidak asing dengan film animasi Jepang “Stand By Me”. Film Stand By Me Doraemon tayang pada tahun 2014. Kini ada sekuelnya yaitu “Stand By Me 2”.

Mirip seperti film pertamanya, sekuel ini berfokus ke dua pemeran utamanya yaitu Nobi Nobita (Megumi Oohara) dan robot kucing Doraemon (Wasabi Mizuta).

Disutradarai dan ditulis oleh Ryuichi dan Takashi Yamazaki, “Stand by Me Doraemon 2” memiliki alur cerita yang didasari dari film “Doraemon: Obchan no Omoide (Doraemon: A Grandmother’s Recollections)” dan “Doraemon: Boku no Umareta Hi (Doraemon: The Day When I Was Born)” yang dirilis pada 21 tahun lalu.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Hybrid

Film “Doraemon: A Grandmother’s Recollections” merupakan salah satu bab dari komik Doraemon volume keempat. Alur maju-mundur yang ditampilkan di “Stand By Me Doraemon 2” pun gabungan berbagai bab komiknya dan menjadi sebuah kisah yang berkesinambungan.

Menceritakan tentang kehidupan masa depan Nobita dan kawan-kawan.  Mereka sudah menjadi dewasa. Diawal disebutkan bahwa Nobita menikah dengan teman masa kecilnya, Shizuka.  Kisah cinta pertama mereka sudah pernah disinggung sebelumnya di komik maupun di sekuel selanjutnya.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan selanjutnya di film “Stand by Me Doraemon 2” di bioskop kesayanganmu.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Indra Herlambang Trending di Twitter, Ini Penyebab nya!

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait