Kutukan Persib Kalah Jika Tanding Sore? Ini Faktanya!

Sepak Bola —Sabtu, 1 Oct 2022 11:53
    Bagikan  
Kutukan Persib Kalah Jika Tanding Sore? Ini Faktanya!
Pelatih Persib Robert Rene Alberts.*(FOTO: Persib.co.id)

DEPOSTJOGJA (BANDUNG),-Lusa, Persib akan menjamu Persija di Pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) , Minggu 2 Oktober 2022, sore, pukul 16.00 WIB.

Apakah, trend 3 poin kembali akan diraih Maung Bandung saat berhadapan dengan Macan Kemayoran di Stadion GBLA Bandung.

Bila trend 3 poin kembali bisa didapat Persib. Ini akan menjadi hasil positif ke-4 yang dapat diraih Maung Bandung di musim Liga 1 2022/2023 ini.

Yang pasti, Macan Kemayoran bukanlah lawan yang mudah untuk bisa dikalahkan. Dia pun saat ini bertengger di posisi ke-5 dengan raihan 21 poin. Sementara Persib baru di posisi ke-8 dengan raihan 16 poin.

Ingat di pekan-pekan awal (pekan 1 sampai pekan 8) musim Liga 1 2022/2023 ini, Persib selalu kalah saat harus tanding di sore hari.

Beda, itu saat Persib masih diasuh pelatih laman, Robert Rene Albert, dan caretaker Budiman Yusuf. Tetapi sekarang, sejak dilatih Luis Milla kutukan kalah saat tanding siang atau sore sudah bablas angine, sirna.

Disebut demikian, karena kemenangan yang diraih Persib saat ditukangi Luis Milla semuanya terjadi sore hari. Menang 2-1 atas RANS Nusantara FC, Menang 2-1 atas Arema FC dan Menang 5-2 atas Barito Putra.Tiga kali positif saat ditukangi Luis Milla itu yang saat ini, coba terus didapat oleh Persib. Diharapkan bisa menjadi trend baik. Agar peringkat Pangeran Biru di klasemen sementara terus meroket. (Aris)

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait