Denise Chariesta Tobat! Mengaku Pernah Jadi Selingkuhan Selama Empat Tahun

News —Senin, 3 Oct 2022 14:27
    Bagikan  
Denise Chariesta Tobat! Mengaku Pernah Jadi Selingkuhan Selama Empat Tahun
Denise Chariesta (Foto: Pinterest)

DEPOSTJOGJA,-Denise Chariesta mengaku pernah menjadi orang ketiga dengan seorang pria berinisial R. Pria ini disebut sebagai suami dari seorang artis.
Ia juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan R berlangsung selama empat tahun setelah perkenalannya pada 2018 lalu.

Namun, setelah hubungan mereka selesai, Denise mengajak R untuk tobat bersama.

“Mau gue, kita sudah melakukan maksiat bersama, marilah kita tobat bersama,” kata Denise saat berbincang dengan dokter Richard Lee yang diunggah di YouTube pada Rabu (28/9).

“Kita sudah maksiat bersama dan itu dosa,” lanjutnya.

Denise berjanji akan meminta maaf kepada istri dari R karena sudah menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.

Menurutnya, ia akan sering bertemu dengan sang istri lantaran berada di lingkungan kerja yang sama. Karena itu, ia ingin meminta maaf agar tidak merasa bersalah lagi.

“Gue pasti minta maaf. Karena kita semua di satu lingkungan kerja. Lo paham enggak sih? Pasti (bakal) ketemu. Enggak mungkin enggak. Lingkungan (dunia hiburan) ini kecil,” kata Denise.

Baca juga: Ini Penyebab nya Kamu Sering Mengantuk!

“Minta maaf kalau salah itu harus. Untuk apa? Karena gue salah. Dan untuk membebaskan perasaan bersalah gua,” lanjutnya.

Artis 31 tahun itu juga menyampaikan pesan khusus untuk R. Denise meminta maaf karena sudah merusak rumah tangga orang lain.

“Kakak, aku minta maaf. Enggak ada yang mau kok jadi pelakor, sorry aku bukan pelakor, aku orang ketiga. Enggak ada yang mau. Aku benar-benar enggak mau. Aku minta maaf, aku akuin salah dan aku menyesal,” kata Denise.

“Aku salah sesalah-salahnya dan tidak ada kata maaf enggak apa-apa. Bener-bener enggak dibenarkan dalam bentuk apapun,” lanjutnya.

Denise Chariesta mengaku pernah menjalani hubungan dengan R tanpa mengetahui latar belakangnya. Ia akhirnya mengetahui bahwa R sudah memiliki keluarga dari asistennya.
“Asisten gue baru ngasih tahu itu lakinya si ini. Gue tanya siapa, dia sebut nama bininya,” kata Denise.

“Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi,” ungkap Denise tentang ciri-ciri istri dari R itu.

Perbincangan mereka pun akhirnya membuat Denise menyukai R. Denise juga merasa dibimbing R selama menjalani hubungan gelap itu.

Baca juga: Wakil Ketua MPR Berduka atas Tragedi Kanjuruhan dan Minta Hentikan Budaya Kekerasan

“Gue cuma bisa nyambung ngobrol sama dia. Dia bikin gue waras. Dia ngajarin gue tentang kerjaan, tentang usaha. Dia bisa membimbing,” ujar Denise.

Di awal perbincangan dengan Richard Lee, Denise membantah bahwa kisah hidupnya sebagai orang ketiga ini hanyalah settingan belaka.

“Gue mana pernah sih settingan,” katanya mengaku. “Laki orang tapi gue bukan pelakor.”

Ia juga tidak terima jika disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang.

“Kemarin gue bilang gue pelakor, itu gue edit omongan gue. Karena, setelah gue pikir-pikir, pelakor itu adalah perebut laki orang. Sedangkan gue kan enggak merebut, tapi laki orang,” ujarnya.

“Artinya (gue) bukan pelakor, (tapi) orang ketiga,” tegasnya.

Baca juga: Rumah Sakit Terbengkalai, Creepypasta

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait