Kericuhan Konser NCT127 Hingga di Bubarkan

News —Sabtu, 5 Nov 2022 11:41
    Bagikan  
 Kericuhan Konser NCT127 Hingga di Bubarkan
twitter

DepostJogja,- Kepolisian bubarkan konser NCT 127 hari hari pertama yang digelar di ICE BSD, Banten, Jumat (4/11) karena terjadi aksi saling dorong yang mengakibatkan sekitar 30 penonton pingsan.
Konser tersebut dibubarkan lantaran terjadi aksi saling dorong antar penggemar ke arah panggung. Member NCT 127 pun meminta para penonton berhenti saling mendorong.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, mengungkapkan konser tersebut telah berlangsung selama 2 jam 20 menit sebelum akhirnya dibubarkan polisi.
“Konsernya udah berlangsung 2 jam 20 menit. Kan harusnya dari jam 19.00 WIB sampai jam 22.00 WIB kan. Nah ini jam 21.20 WIB mengingat situasi seperti itu Kapolres mengambil keputusan menghentikan konser,” ungkap Zulpan.
“Karena, di situ terjadi penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama mendekati penyanyi sehingga terjadi dorong-dorongan sehingga ada yang pingsan 30 orang di situ,” lanjutnya.
Saat ini Polda Metro Jaya bersama pihak promotor melakukan evaluasi sebelum konser grup boyband asal Korea Selatan, NCT 127 hari kedua dimulai. (RATIH ANJANI)

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait