Terkaya Ketiga di Dunia, Kucing Taylor Swift Miliki Kekayaan Rp1,5 Triliun

LifeStyle —Minggu, 8 Jan 2023 11:13
    Bagikan  
Terkaya Ketiga di Dunia, Kucing Taylor Swift Miliki Kekayaan Rp1,5 Triliun
Kucing Taylor Swift dinobatkan jadi hewan peliharaan terkaya nomor tiga di dunia. (Foto: Instagram @taylorswift)

DEPOSTJOGJA,- Mendengar kisah orang-orang terkaya di dunia rasa-rasanya bukan hal yang aneh lagi. Tapi bagaimana jika pemilik kekayaan yang melimpah ruah tersebut bukanlah manusia, melainkan hewan? Kucing milik Taylor Swift salah satunya.

Kucing yang bernama Olivia Benson ini tercatat memiliki harta mencapai USD97 juta atau sekitar Rp1,5 triliun. Dengan angka fantastis ini, kucing berjenis scottish fold tersebut dinobatkan sebagai kucing terkaya nomor 3 di dunia oleh All About Cats.

Mengetahui hal ini kamu pasti bertanya-tanya, dari mana sumber kekayaan itu berasal kalau bukan dari sang pemilik sekaligus penyanyi top dunia Taylor Swift. Faktanya, Olivia Benson juga menghasilkan uang dari pekerjaan yang ia lakukan lho.

Asal Kekayaan Kucing Taylor Swift

Kucing Taylor Swift dinobatkan jadi hewan peliharaan terkaya nomor tiga di dunia. @taylorswift.

Olivia Benson memang aktif membintangi sejumlah iklan. Tak hanya itu, ia bahkan juga memiliki brand sendiri.

Menurut situs tersebut, Olivia Benson sempat menjadi cameo di banyak iklan besar, seperti Diet Coke dan Ned Sneakers. Ia juga kerap muncul di video musik Taylor Swift yaitu ‘Blank Space’ dan ‘Me!’, serta membuat lini merchandise miliknya sendiri. 

Baca juga: Turunkan Kolestrol Dengan Rebusan Daun Alpukat? Memang Bisa?!

Hewan Peliharaan Terkaya di Dunia

Kucing Taylor Swift dinobatkan jadi hewan peliharaan terkaya nomor tiga di dunia. @taylorswift.

Sementara peringkat pertama hewan peliharaan terkaya di dunia diduduki oleh seekor anjing German Shepherd bernama Gunther VI. Anjing yang dimiliki media asal Italia, Gunther Corporation ini memiliki kekayaan mencapai USD500 juta.

Di posisi kedua ada Nala, seleb kucing media sosial yang merupakan kucing ras campuran Siamese dan Tabby. Kekayaannya mencapai USD100 juta.

Sebagai informasi, peringkat pertama hewan peliharaan terkaya di dunia diduduki oleh Gunther VI, seekor anjing German Shepherd yang dimiliki oleh media asal Italia, Gunther Corporation. Adapun nilai kekayaannya mencapai US$ 500 juta.

Lalu, di posisi kedua ada seleb kucing media sosial, Nala. Nala merupakan seekor kucing ras campuran Siamese dan Tabby. Kekayaannya mencapai US$ 100 juta. (RA)

Baca juga: Kenali Endometriosis Pada Wanita

 

Editor: Ratih
    Bagikan  

Berita Terkait