Iblis Mengusik Iblis Lain,Drama Korea Vincenzo Episode 18 Sub Indo

Hiburan —Senin, 26 Apr 2021 09:47
    Bagikan  
Iblis Mengusik Iblis Lain,Drama Korea Vincenzo Episode 18 Sub Indo
Image/Pinterest

POSTJOGYA.

Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yangtersbunyi di bawah bangunan plaza.

Drama Vincenzo Episode 18 ini menjawab teka teki kematian Vincenzo yang di tembak oleh Jang Han Seo saat bermain Hockey dengan kedatangan Interpol yang akan memulangkan Vincenzo ke Itali.

Vincenzo sebelumnya bekerja sama dengan Han Seo dan berpura-pura ditembak untuk mengelabuih Interpol hingga membalikan keadaan, semua darah palsu dan rekayasa untuk mengirim Interpol kembali pulang.

BACA JUGA: Tanggal Rilis The Conjuring 3: The Devil Made Me Do it, Kisah Nyata

,

Selain itu Vincenzo juga menakuti nakuti Han Seuk dan menawarkan negoisasi dengan Jaksa Lee yang meminta Jang Han Seuk untuk dipenjara agar Vincenzo lebih leluasa menghancurkan Babel 

Jang Hansuk dan Myung Hye yang dibohongi Menuruti Jaksa Lee untuksementara waktu menyembunyikan Han seuk ketempat aman Di penjara. 

Hal itu juga berkat Jang Han Seo dan Vincenzo yang bekerja Sama, ketulusan dan kepedulian Vincenz membuat Jang Han Seo tidak bisa menghinaati Vincent dan lebih memilih untuk tetap membantu Vincenzo

BACA JUGA: Ciri-Ciri Orang Sok Pintar yang Sebenarnya Tidak Tahu Apa-apa

,

Masalah baru muncul ketika wakil calon presiden menyandera pemilik Geumga dan mengancam Nari untuk membuka kunci emas. Namun sayangnya Emas tersebut telah dipindahkan oleh dua biksu mengikuti rencana Vincenzo. 

Dikahir adegan Vincenzo datang kembali yang sebelumnya telah pergi keitalia dan membatalkan kepergiannya bersama luca untuk menolong HingCha Young dan Na ri yang sedang dalam bahaya.

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya saksikan drama. Vincenzo eps 19 berikkutnya - RES

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait