FIFA Tutup Kolom Komentar di Instagram Usai Resmikan Argentina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Olahraga —Selasa, 18 Apr 2023 13:44
    Bagikan  
FIFA Tutup Kolom Komentar di Instagram Usai Resmikan Argentina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023
Pinterest

DepostJogja,-Melalui unggahan resminya di instagram @fifaworldcup dan @gianni_infantino pada Selasa (18/4/2023), FIFA resmi menunjuk Argentina sebagai tuan rumah dalam gelaran sepak bola Piala Dunia U-20 2023.

Dalam unggahan instagram tersebut, FIFA menyebutkan bahwa FIFA dengan senang hari menyambut tawaran sang juara dunia yang memuka pintunya untuk gelaran sepak bola dunia itu.

"FIFA dengan senang hati mengumumkan bahwa Piala Dunia FIFA U-20 edisi tahun ini akan berlangsung di Argentina ????????, saat rumah sang juara dunia membuka pintunya bagi superstar sepak bola dunia masa depan." tulis akun instagram tersebut dalam captionnya.

Tambahnya, "Piala Dunia U-20 memainkan peran kunci dalam upaya FIFA untuk mempromosikan sepak bola pemuda di seluruh dunia. Sejak 1977, turnamen ini menampilkan beberapa pemain terhebat dalam beberapa dekade terakhir, termasuk Diego Armando Maradona, Lionel Messi, Paul Pogba,

Erling Haaland, dan banyak lainnya. Mengadakan edisi tahun ini di negara yang hidup dan bernafas sepak bola akan menjadi inspirasi luar biasa bagi bintang-bintang masa depan."

Baca juga: Akan Hadirkan di Indonesia, Spesifikasi POCO F5

Namun hal menarik pun menjadi perhatian.
Pasalnya, unggahan tersebut meski sudah ditayangkan sekitar dini hari tadi (WIB), namun tidak tampak satu pun komentar dalam unggahan ini.

Faktanya, unggahan yang sudah disukai hingga hampir 80 ribu akun ini menutup atau membatasi kolom komentarnya.

FIFA tutup kolom komentar
FIFA tutup kolom komentar (Istimewa instagram @fifaworldcup)
Lalu, mengapa unggahan tersebut dibatasi?
Belum diketahui secara resmi alasan FIFA menutup kolom komentarnya tersebut.

Namun melihat berbagai komentar negatif serta huru-hara masyarakat Indonesia yang ramai menyerang unggahannya beberapa waktu lalu, kemungkinan hal ini juga menjadi salah satu pemicunya.*r

Baca juga: 4 Manfaat Susu Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait