Liga Spanyol Villarreal vs Espanyol, Prediksi Skor, Head to Head, Line up Pemain

Sepak Bola —Kamis, 27 Apr 2023 14:07
    Bagikan  
Liga Spanyol Villarreal vs Espanyol, Prediksi Skor, Head to Head, Line up Pemain
Pinterest

DepostJogja,-Dalam artikel ini akan dibahas prediksi skor Villarreal vs Espanyol dalam lanjutan pertandingan pekan ke-31 La Liga musim 22/23.
Pertandingan La Lia dini hari ini akan tersaji antara Villarreal vs Espanyol yang berlangsung di de la Ceramica Stadium, pada Jumat (28/4/23) pukul 00.30 WIB.

Bagi pecinta bola, Kalian dapat melihat prediksi skor yang ada pada akhir artikel, akan tetapi sebelum itu silahkan simak preview pertandingan, head to head dan susunan pemain.

Preview Pertandingan Villarreal vs Espanyol
Dalam preview pertandingan Villarreal vs Espanyol, akan membahas seputas performa dan kondi dari kedua tim yang pastinya bisa jadi indikator untuk menentukan prediksi skor.

Villarreal yang bertindak sebagai tuan rumah, kini dalam posisi kurang menguntungkan pasalanya di laga terakkhir kalah dari Sevilla 2-1, dengan hasil tersebut Giovani dkk menorehkan tiga kali menang dan dua kali kalah dari lima pertandingan.

Disisi lain tim tamu juga tak jauh berbeda, diman Espanyol bisa ditahan imbang oleh Cadiz 0-0 di pertandingan pekan lalu, sehingga kini memperoleh satu hasil imbang dan empat kali kalah.

Baca juga: FIFA Tutup Kolom Komentar di Instagram Usai Resmikan Argentina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Head to Head Villarreal vs Espanyol
Tim tamu Espanyol tak mempuntai rekor yang bagus kala melawan Villareal, dimana dalam 10 pertandingan terakhir harnya 2 kali menang, sedangkan tuan rumah menorehkan 5 kali kemenangan serta sisanya berakhir imbang.

Berikut head to head Atletico Villarreal vs Espanyol yang dapat menjadi poin penting dalam menentukan prediksi skor di laga dini hari nanti.
- Espanyol 0-1 Villarreal di Liga Spanyol (9/11/22)
- Villarreal 5-1 Espanyol di Liga Spanyol (27/2/22)
- Espanyol 0-0 Villarreal di Liga Spanyol (21/8/21)
- Villarreal 1-2 Espanyol di Liga Spanyol (19/1/20)
- Espanyol 0-1 Villarreal di Liga Spanyol (20/10/19)

Line Up Pemain Villarreal vs Espanyol
Villarreal (4-3-3): Pepe Reina; Juan Foyth, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Dani Parejo, Ramon Terrats, Giovanni Lo Celso; Yeremi Pino, Samuel Chukwueze, Nicolas Jackson.
Pelatih: Quique Setien.
Espanyol (5-3-2): Fernando Pacheco; Oscar Gil, Cesar Montes, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Adria Pedrosa; Jose Gragera, Sergi Darder, Nico Melamed; Martin Braithwaite, Joselu.
Pelatih: Luis Garcia.

Predksi Skor Villarreal vs Espanyol
Jika melihat dari head to head dan performa tim, nampak tuan rumah akan mendominasi, sehingga prediksi skor Villarreal vs Espanyol di Liga Spanyol dini hari ini akan berakhir 2-0 untuk asuhan Quique Setien.
Demikian prediksi skor Villarreal vs Espanyol yang akan berlangsung dini hari ini dalam pekan ke-31 La Liga.*R

Baca juga: Akan Hadirkan di Indonesia, Spesifikasi POCO F5

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait