Diaz Gabung “Si Merah”, Perkuat Posisi Penyerang

Sepak Bola —Rabu, 23 Feb 2022 17:23
    Bagikan  
Diaz Gabung “Si Merah”, Perkuat Posisi Penyerang
Instagram @luisdiaz19_

DEPOSTJOGJA,- Luis Diaz didatangkan oleh The Reds dari FC Porto dengan harga 37,5 juta pounds dan tambahan 12,5 juta pounds sebagai bonus.  Winger asal Kolombia ini memang sudah lama menjadi incaran Klopp untuk melapis posisi Sadio Mane.

Diaz sudah mendapat kesempatan main 2 pertandingan.  Ia berhasil membuat satu assist dalam debutnya melawan Cardiff City di Ajang Piala FA dan ditampilkan sebagai starter saat menjamu Leicester di Anfield.

Baca juga: Wabup Brebes Harapkan Penataan Jalan Penghubung Jabar dan Jateng Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sekitar

Sadio Mane tidak menganggap Luis Diaz sebagai kompetitornya di posisi sayap. Mane mempunyai pandangan jika lini serang Liverpool semakin kuat maka akan besar juga kemungkinan The Reds memenangkan Trofi Liga Champions, Liga Inggris dan turnamen lain yang diikuti Liverpool.

Kedatangan Luis Diaz ini membuat Liverpool memiliki total 7 pemain posisi penyerang yaitu : Firmino, Salah, Mane, Jota, Origi, Minamino dan terakhir Diaz.

Kontrak untuk 3 pemain yaitu Firmino, Salah dan Mane tersisa 18 bulan atau akan habis pada Juni 2023.  Belum ada kepastian trio ‘FIRMANSAH’ itu akan menandatangani kontrak baru bersama si merah.* (RENALDI)

Baca juga: Luar Biasa! Mo Salah Tak Berhenti Cetak Gol

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait