Kylian Mbappe, Hengkang dari PSG?

Sepak Bola —Rabu, 16 Mar 2022 10:45
    Bagikan  
Kylian Mbappe, Hengkang dari PSG?
Sadio Mane saat mengikuti sesi latihan bersama Liverpool.* (FOTO: Twitter @SMane_Officiel)


DEPOSTJOGJA,- Kylian Mbappe merupakan pemain muda yang masih berusia 23 tahun yang kini tampil untuk klub PSG (Paris Saint-Germain) di Liga Prancis. Mbappe telah melakukan 206 penampilan bersama PSG di semua kompetisi dengan mencetak 157 gol dan 78 assist.

Kontrak Mbappe dengan tim dari Ligue 1 itu akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Mbappe masih belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya atau akan hengkang.

PSG Sebenarnya tidak mau kehilangan penyerang muda asal Prancis tersebut.  Pihak manajemen sudah berusaha untuk melakukan negosiasi dengan Mbappe namun tidak menemukan hasil yang baik.

Baca juga: Masih Jadi Perbincangan, 27 Tahun Meninggalnya Nike Ardila

Mbappe sebenarnya sempat dikabarkan akan berlabuh di Santiago Benabeu bersama klub Spanyol, Real Madrid. Namun pemain Liverpool Sadio Mane mengharapkan kedatangan penyerang muda berbakat itu untuk gabung bersama timnya, Liverpool, di Anfield.

Mane mengatakan secara terang-terangan kepada L'Equipe kalau dirinya ingin bermain dengan Mbappe. Mane menganggap jika Mbappe bergabung dengannya di Liverpool, maka serangan The Reds akan menjadi luar biasa. Dan pemain asal Senegal itu juga yakin kalau di Liverpool nanti Mbappe akan menyukainya.

Masa depan Mbappe berada ditangannya sendiri.  Ia yang menentukan akan berlabuh di tim mana untuk musim nanti.  Bisa jadi ia berubah pikiran dan tetap bermain bersama PSG yang memiliki pemain kelas dunia seperti Lionel Messi dan Neymar. Atau ia memutuskan hengkang ke La Liga Premier League?

Kita tidak pernah tahu.  Nantikan kabar selanjutnya.* (RENALDI)

 Baca juga: Kisah Teman yang Tak Pernah Terlihat dalam Ritual the Series : “Satu Atap”

 

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait