Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol, 3 Mei 2023

Sepak Bola —Selasa, 2 May 2023 14:16
    Bagikan  
Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid Liga Spanyol, 3 Mei 2023
Pinterest

DepostJogja,-Dalam artikel ini akan dibahas prediksi skor Real Sociedad vs Real Madrid dalam lanjutan pertandingan pekan ke-33 La Liga musim 22/23.
Laga La Liga dini hari ini akan menyajikan duel Real Sociedad vs Real Madrid yang digelar di Stadion Reale Seguros, pada Rabu (3/5/23) pukul 03.00 WIB.

Untuk penggemar Liga Spanyol bisa memperkirakan prediksi skor laga ini pada akhir artikel, namun Ayoyogya.com akan mengulas preview pertandingan, head to head dan susunan pemain terlebih dahulu.

Preview Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid
Los Blancos akan datang ke markas Sociedad dini hari ini dalam lanjutan Liga Spanyol.
Real Madrid patut diunggulkan dengan mencetak 2 kali kemenangan di lima laga terakhirnya jika duel dengan Real Sociedad.
Akan tetapi sang lawan bukanlah tim sembarang, pasalnya sudah tiga kali bisa menanhan imbang runner up Liga Spanyol ini.
Tak hanya itu jika Los Blancos gagal dan ditumbangkan oleh tuan rumah maka misi memperkecil jarak dengan Barca akan lenyap.
Sehingga kemenangan harga marti bagi pasukan Ancelotti di pertandingan La Liga dini hari nanti.
Sedangkan tuan rumah mengusung misi posisi tiga besar yang kini ditempati Atletico Madrid, dimana sekarang hanya berjarak satu tingkat dibawahnya.

Baca juga: Rekomendasi Kuliner Jogja, Tempat Soto yang Terkenal di Kota Istimewa

Head to Head Real Sociedad vs Real Madrid
Los Blancos tak terkalahkan oleh Real Sociedad dalam 7 duel terakhirnya di Liga Spanyol dengan torehkan 4 kemenangan dan 3 laga imbang.
Berikut head to head Real Sociedad vs Real Madrid yang dapat menjadi poin penting dalam menentukan prediksi skor di laga dini hari nanti.
- Real Madrid 0-0 Real Sociedad di Liga Spanyol (29/1/23)
- Real Madrid 4-1 Real Sociedad di Liga Spanyol (5/3/22)
- Real Sociedad 0-2 Real Madrid di Liga Spanyol (4/12/21)
- Real Madrid 1-1 Real Sociedad di Liga Spanyol (1/3/21)
- Real Sociedad 0-0 Real Madrid di Liga Spanyol (20/9/21)

Line Up Pemain Real Sociedad vs Real Madrid
Real Sociedad (4-2-3-1)
Alex Remiro; Aritz Elustondo, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Aihen Munoz; Mikel Merino, Martin Zubimendi; Brais Mendez, David Silva, Mikel Oyarzabal; Alexander Sorloth
Pelatih: Imanol Alguacil
Real Madrid (4-3-3)

Baca juga: Daerah yang Memiliki Suhu Terpanas di Indonesia, Ada Ciputat!?

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez; Aurelien Tchouameni, Toni Kroos, Federico Valverde; Marco Asensio, Rodrygo, Karim Benzema.
Pelatih: Carlo Ancelotti
Predksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid

Jika melihat dari head to head dan performa tim, keduanya nampak akan berbagi poin kembali, sehingga prediksi skor Real Sociedad vs Real Madrid di Liga Spanyol dini hari ini berakhir 1-1.

Demikian prediksi skor Real Sociedad vs Real Madrid yang akan berlangsung dini hari nanti dalam laga La Liga pekan ke-33.*

Baca juga: Beli Tiket Nonton Film Guardian of The Galaxy Volume 3 Sekarang Bisa Dapat Merchandise Ini, Berikut Tanggal Tayangnya!

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait