5 Hotel Unik yang Ada di Indonesia, Pernah Nginap di Salah Satunya?

Travelling —Rabu, 25 Oct 2023 14:14
    Bagikan  
5 Hotel Unik yang Ada di Indonesia, Pernah Nginap di Salah Satunya?
instagram ; The highland park resost, bogor

DEPOSTJOGJA - Indonesia memiliki banyak ragam keunikan yang membuat setiap orang selalu tertarik untuk selalu mengunjunginya.
Salah satunya adalah hotel dengan konsep yang sangat untik. Hal ini akan menjadi pusat perhatian bagi para wisatawan yang ingin mencobanya. Bahkan banyak juga orang datang bukan untuk berlibur namun untuk merasakan suasana hotel unik tersebut.
Ini dia beberapa hotel unik yang bisa kalian kunjungi mengutip dari berbagai sumber.

1. Hotel Berlantai Aquarium, Bambu Indah, Ubud, Bali
Jika kalian mengunjungi atau pada saat kalian memasuki kamar di Bambu Indah Hotel maka kalian akan terkejut. Karena tidak disangka bahwa lantai dasarnya ini terbuat dari kaca.
Selain itu, ada hal yang keren lantai itu dibawahnya ada air dan di dalam itu juga terdapat ikan ikan yang sedang berenang.
Sesuai dengan namanya Bambu Indah, hotel ini fasilitasnya terbuat dari kayu dan berbentuk gubuk kayu.

2. The Highland Park Resort, Bogor
Kalian harus wajib sih mencoba menginap di hotel ini. Karena hotel ini memiliki konsep unik dan kalian yang ada disini akan berasa ada di negeri dongeng.
Kalian bisa tidur di dalam camp yang mirip dengan film-film pada masa lampau. Meskipun cukup aneh kalian tidak perlu khawatir karena disini juga disediaakan fasilitas lengkap layaknya dengan hotel-hotel lainnya.

Baca juga: Sinopsis Film Perjamuan Iblis yang Akan Tayang Pada Tanggal 16 November 2023

3. Pacific Palace Hotel, Batam
Bisa kalian lihat sendiri jika hotel ini mirip dengan bentuk kapal Titanic. Kalian bisa merasakan tidur di hotel dengan nuansa kapal besar dan bahkan juga lokasi ini berada di bibir pantai, maka membuat konsep hotel ini benar-benar menyatu dengan alam.
Pada saat kalian membuka jendela kamar hotel maka kalian kan melihat pantai dari atas kamar yang berbentuk kapal ini.

4. Rumah Pohon Mekarsari
Jika kalian ingin menginap dengan nuansa alam, maka kalian bisa datang ke penginapan rumah Pohon mekarsari.
Di sini kalian bisa menginap dengan konsep suasana alam yang sangat sejuk bahkan disini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, dengan beberapa kamar yang di desain semirip mungkin dengan rumah pohon.
Di sini juga ada kebun buah dan beberapa spot yang tentu saja asik yang bisa kalian rasakan jika kalian menginap disini.

5. Caravan Taman Safari, Bogor
Hotel ini memiliki bentuk yang sangat unik, jika biasanya bis di pakai untuk pepergian dan wisata maka disini juga kalian bisa menaiki bus namun sambil tidur sepuasnya dan kalian akan merasakan dekorasi bus yang sudah disulap menjadi kamar hotel dengan konsep yang sangat unik. Mewah bukan?
Itu dia beberapa hotel unik yang ada di Indonesia, kalian harus mencoba menginap di salah satu hotel unik yang ada di indonsia sebelum kalian mencari hotel unik yang ada di negara lain. (EricaRFeby)

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait