Cafe Hits di Jogja dan Spot Foto yang Instragramable

Wisata —Kamis, 6 Jan 2022 09:28
    Bagikan  
Cafe Hits di Jogja dan Spot Foto yang Instragramable
Cafe Hits di Jogja - Pinterest

DEPOSTJOGJA-Jogja adalah kota istimewa dengan kaya akan budaya, tradisi, wisata, dan kulinernya. Kota ini tidak pernah sepi dari wisatawan, wisatawan lokal maupun luar. Dan beberpa jalanan yang hits dan melegenda.Banyaknya orang yang menghabiskan waktu liburannya hanya sekedar nongkrong, menikmati keindahan kota jogja. Selain dapat memanjakan mata, kalian juga dapat memanjakan lidah anda dengan aneka kuliner makanan maupun minuman, dan juga di sana parawisatawan bisa membeli oleh khas jogja, seperti makanan, pakaian dan lain-lain.

1. Secret Garden Coffe And Chocolate
Beberpa cafe di jogja, cafe secret garden coffe dan chocolate ini merupakan sebuah tempat nongkrong atau tempat makan yang bertemakan sangat mewah, sesuai dengan namanya, dengan adanya kebun rahasia yang romantis dan nyaman, membuat makan malam pasti terasa sangat menyenangkan. mewah dan berkelas. Tempat yang berpaduan dengan jawa klasik dan moderennya sangat nyata atau hidup. Menu makanan dan minumannya ala eropa.
Cafe ini berlokasi di Jl. Prof.Dr. Ki Amri Yahya No.2, Pakuncen, Kec. Wirobrahan, Kota Yogyakarta.
dibuat-di-rumah" title="Resep Makanan Mochi Rendah Kalori yang Mudah Dibuat di Rumah "> Resep Makanan Mochi Rendah Kalori yang Mudah Dibuat di Rumah

Baca juga: Tarian Jawa Klasik Yogyakarta Sebagai Penyambutan Tamu Kehormatan Kraton

Baca juga: Gudeg Jogja Makanan Khas Yogyakarta yang Memanjakan Lidah

2. Pemanggang dan Beruang
Kafe dengan suasana unik dari kafe lain di kota jogja. Di setiap dindingnya di hiasi dengan beragam lukisan, gambar gambar beruang lucu. Menu menu di cafe ini tidak kalah hits dengan yang seharusnya.
Cafe ini lokasinya ada di Jl.P. Mangkubumi No.25, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta.
3. Bata Kafe

Di jogja ada juga loh bangunan yang beretema gaya eropa, namanya cafe brick. Setiap sisi dan sudutnya sangat ke gaya eropaan banget, cocok untuk berfoto. Dari luar ruangan, dalam ruangan, hingga hiasannya juga bergaya eropa. Jendela dan bata berwana merah, layaknya suasana inggris. Menunya berupa makanan dan cemilan salah satunya roti, kentang goreng dan lain-lain, dan masih banyak lagi menu lainnya seperti minuman, kopi.
Cafe ini bertempat di Jl.Damai No.8, Tambakan, Sinduharjo, Kec.Ngaglik, Kab. Sleman./AS

Baca juga: Tarian Jawa Klasik Yogyakarta Sebagai Penyambutan Tamu Kehormatan Kraton

Baca juga: Gudeg Jogja Makanan Khas Yogyakarta yang Memanjakan Lidah


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait