Han So Hee Kian Populer, Ini Drama yang Dibintanginya!

Hiburan —Kamis, 20 Jan 2022 09:42
    Bagikan  
Han So Hee Kian Populer, Ini Drama yang Dibintanginya!
Han So Hee

DEPOSTJOGJA,- Sekarang ini, siapa yang tak kenal Han So Hee? Artis Korea Selatan ini namanya melambung tinggi berkat aktingnya menjadi pelakor dalam Drama Korea “The Word Of The Married Couple”.

Han So Hee lahir 18 November 1994. Awal karirnya dimulai dengan peran-peran kecil dan menjadi model. Ia dikenal melalui peran kecilnya dalam Money Flower (2017) dan 100 Days My Prince (2018).

Namanya mulai dikenal dan dipuji, didukung kecantikan dan kualitas peran yang semakin membuat Han So Hee menjadi artis idola.

Berikut ini beberapa drama terpopuler Han So Hee yang sayang untuk dilewatkan.

1. 100 Days My Prince (2018)

Di drama ini, Han So Hee berperan sebagai Kim So Hye yang menikah dengan putra mahkota Lee Yul (D.O. EXO) karena perjodohan. Sayangnya Lee Yul lupa ingatan dan mengenal seseorang yang baru dan meninggalkannya.

2. Abyss (2019)

Drama Han So hee berikutnya adalah Abyss tahun 2019, drama dengan genre fantasi. Dirinya berperan sebagai Jang He Jin, mantan kekasih dari Cha Min (Ahn Hyeon Seop). Cha Min (Ahn Hye Seop) dan Go Se Yeon (Park Bo Young) dikisahkan meninggal namun kembali hidup dalam wujud yang berbeda.

Baca juga: Drama Korea Terbaru Bertabur Bintang

Baca juga: Saksikan Drama “Snowdrop”, Drama Perdana Jisoo Blackpink

3. The World of the Married Couple (2020)

Akting Han So Hee sebagai Yeo Da Kyung begitu menjiwai peran sehingga berhasil membuat para penonton marah. Bagimana tidak, karakter Yeo Da Kyung sebagai pelakor dalam drama ini menyita banyak perhatian penonton. Yeo Da Kyung jatuh cinta dan berselingkuh dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), karyawan ayahnya yang telah memiliki istri dan anak.

4. Nevertheless (2021)

Di tahun 2021, Han So Hee kembali menggema namanya lewat peran di Nevertheless bersama Song Kang. Dalam drama Ini Han So hee berperan sebagai Yoo Na Bi seorang perempuan polos dan naif yang takut jatuh cinta namun tidak bisa menahan hasrat cintanya pada Park Jae Eun. Dalam drama ini juga banyak adegan panas dengan Song Kang yang membuat penggemar selalu histeris dengan akting mereka.

5. My Name ( 2021)

Dengan genre yang lebih berani, Han So hee berperan sebagai sebagai Yoon Ji Woo, yang menyaksikan ayahnya dibunuh oleh orang tak dikenal. Berusaha membalas dendam, Yoon Ji Woo akhirnya bergabung dengan organisasi kriminal terbesar di Korea. Drama ini menjadi drama Original Netfilx yang menyita banyak perhatian para penonton lewat jalan cerita dan para pemainnya. Di drama ini kamu akan menemukan sisi lain dari Han So Hee yang terlihat lembut tapi berani dan jago berkelahi.

6. Soundtrack #1

Nama Han So Hee yang semakin melambung, membuatnya banyak ditawari naskah. Salah satu drama yang akan tayang di pertengahan tahun 2022 ini adalah Soundtrack #1. Dalam drama ini Han Soo Hee akan beradu peran dengan Park Hyung Sik. Drama Korea Soundtrack #1 mengikuti kisah seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Setelah tinggal bersama selama dua minggu, keduanya mulai menyadari perasaan mereka untuk satu sama lain.

Itulah beberapa drama populer yang dibintangi oleh Han So Hee.* -RESTY

Baca juga: Drama Korea Terbaru Bertabur Bintang

Baca juga: Saksikan Drama “Snowdrop”, Drama Perdana Jisoo Blackpink


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait