Jangan Lewatkan! Keseruan Episode 3 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Hiburan —Minggu, 24 Apr 2022 15:28
    Bagikan  
Jangan Lewatkan! Keseruan Episode 3 Drama Korea “Soundtrack No 1”
Jangan Lewatkan! Keseruan Episode 3 Drama Korea “Soundtrack No 1” / Twitter

DEPOSTJOGJA,- Lee Eun Soo akhirnya sadar siapa itu “ Jennifer “.  Sosok yang merupakan cinta bertepuk sebelah tangan-nya Han Sun Woo.  Ia tak bisa berkata apa-apa, takut dan ragu. Eun Soo tak ingin kehilangan sahabatnya yang selama ini bersamanya.

Ia bahkan berusaha menghindari Sun Woo dan segan padanya.  Apalagi ketika Sun Woo terlihat hendak mengungkapkan perasaan padanya.  Hal itu membuatnya terlihat jahat pada Sun Woo. Keduanya nampak canggung.  Apalagi Eun Soo memilih lebih dekat dengan atasannya di kantor yang terang-terangan telah menyatakan cinta padanya.

Sun Woo sebetulnya mempersiapkan banyak hal karena ia telah mendapat proyek besar.  Proyek yang mengharuskannya keliling dunia selama 1 tahun. Sebelum itu ia ingin mengatakan perasaanya pada Eun Soo.

Namun Eun Soo mengalihkan pembicaraan itu dan mengatakan bahwa mereka adalah sahabat selamanya.  Perkataan Eun Soo membuat Sun Woo terdiam dan mengurungkan niatnya. Sun woo pun mengungkapkan berita kepergianya yang akan dipercepat.

Baca juga: Jangan Lewatkan! Keseruan Episode 2 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Baca juga: Dugaan Konspirasi Kematian Juice Wrld

Menyaksikan Sun Woo pergi, membuat Eun Soo kembali merasakan saat merelakan Sun Woo untuk wajib militer.  Meski ia tampak biasa saja, namun hatinya sedih dan runtuh.

Kini bahkan ia bisa memahami bagaimana lirik lagu “Cinta Tak Terbalas” yang benar-benar mendalam dan menyentuh hati. Seperti ketika ia melepas kepergian seseorang namun tak bisa mengungkapkan apapun yang ada dihatinya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Nonton Drama Korea “Soundtrack No 1” episode 3 yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar.  Saksikan chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee yang memikat.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Episode 1 Drama Korea “Soundtrack No 1”

 

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait