“Ben & Jody”, Perjuangan Melawan Mafia Tanah

Hiburan —Jumat, 28 Jan 2022 14:30
    Bagikan  
“Ben & Jody”, Perjuangan Melawan Mafia Tanah
“Ben & Jody” - Twitter

DEPOSTJOGJA,- Film “Ben & Jody” hadir dan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Januari 2021. Film ini merupakan pengembangan dari film sebelumnya “Filosofi Kopi” yang dibumbui dengan genre action. “Ben & Jody” merupakan film produksi Visinema Pictures yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Masih diperankan oleh sepasang sahabat yang diperankan oleh Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody, mereka menampilkan petualangan filosofi kopi yang berbeda dari sebelumnya.

Kisahnya berawal dari Jody yang akan membuka Filosofi Diskopi. Kedai Kopi bertema disko di Jakarta. Ia mencari Ben yang tidak hadir saat pembukaan tempat tersebut. Sementara itu Ben yang berada di kampung, aktif dalam membela warga dan petani yang lahan dan tanahnya akan dikuasai oleh penguasaha.

Baca juga: “Pachinko”, Drama Terbaru dari Lee Min Ho,

Baca juga: Ini Para Pemeran Utama Drama Korea “39”!

Melawan mafia tanah, membuat Ben dan beberapa warga terperangkap dan disekap oleh anak buah mereka. Sementara itu Jody yang dalam persiapan membukai kedainya datang menyelamatkan Ben dan warga yang sedang disekap.

Dalam perjalanannya, Jody dihalangi beberapa warga Desa Wanareja yang curiga dengan kehadirannya. Mereka adalah Rinjani (Hana P. Malasan), Tambora (AghninyHaque), Jago (RezaHilman), dan Musang (Muzakki Ramdhan).

Namun pada akhirnya, setelah dijjelaskan maksud dan tujuanya mereka bersama-sama melawan para preman hutan.

Yang menarik dalam film ini adalah ide cerita dari kedua peran utama. Rio yang sering membeli mainan senapan dan bermain bersama Chicco dan Angga. Suatu hari, Angga membayangkan jika Filosofi Kopi dijadikan film laga. Meskipun genre film ini berbeda dengan sebelumnya, namun tetap mengusung ciri khas dari filosofi kopi mengenai isu sosial. Penasaran?* -RESTY

Baca juga: “Pachinko”, Drama Terbaru dari Lee Min Ho,

Baca juga: Ini Para Pemeran Utama Drama Korea “39”!


Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait