Film “Kukira Kau Rumah”, Angkat Isu Hangat soal Kesehatan Mental

Hiburan —Jumat, 4 Feb 2022 11:46
    Bagikan  
Film “Kukira Kau Rumah”, Angkat Isu Hangat soal Kesehatan Mental
"Kukira Kau Rumah" - MD Pictures

DEPOSTJOGJA,- Film Indonesia terbaru, “Kukira Kau Rumah” mulai tayang di bioskop pada 3 Februari 2022. Film ini memiliki keistimewaan sendiri karena menjadi film pertama yang disutradarai Umay Shahab dan produser Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina juga berperan sebagai tokoh utama di film yang ditulis oleh Monty Tiwa ini. Jourdy Pranata dan beberapa pemeran lainya seperti Raim Laode dan Shenina Cinnamon juga beradu peran dalam film ini.

Film ini menceritakan pertemuan dua anak manusia yang saling melengkapi yaitu Niskala dan Pram. Keduanya adalah anak remaja yang kesepian

Niskala adalah gadis yang mengidap bipolar, dan sering merasa kesepian. Sementara Pram adalah laki-laki yang merasa kesepian semenjak ayahnya meninggal dunia.

Mereka pun bertemu, dan hidup keduanya berubah, tak lagi kesepian. Konflik muncul saat Pram mulai memiliki perasaan terhadap Niskala. Hingga akhirnya dia mengetahui bahwa perempuan yang dicintainya mengidap bipolar.

“Kukira Kau Rumah” yang diproduksi MD Pictures dengan Sinemaku Pictures ini mengusung tema psikologis dan mengangkat isu tentang kesehatan mental. Penasaran dengan filmnya? Saksikan di bioskop terdekat!* -RESTY

Baca juga: Nam Da Reum, Aktor Muda dengan Puluhan Peran

Baca juga: Siap Hadir, Versi Game MMORPG Drama Korea “Arthdal Chronicles”

Editor: Nadya
    Bagikan  

Berita Terkait