Saksikan Kelanjutan Kisah Mi Jo dalam Drama Korea “Thirty Nine” Episode 6

Hiburan —Minggu, 6 Mar 2022 19:17
    Bagikan  
Saksikan Kelanjutan Kisah Mi Jo dalam Drama Korea “Thirty Nine” Episode 6
Drama Korea "Thirty Nine" Episode 6.* (FOTO: Netflix)

DEPOSTJOGJA,- Di Klinik kecantikan itu, Kim Seon Wo, So Won, ayahnya dan Cha Mi Jo bertemu dan menimbulkan suasana canggung.  Mereka pun memutuskan untuk makan bersama. Acara yang tidak disengaja dan diharapkan.

Ayah Seon Wo menyukai Cha Mi Jo untuk dekat dengan anaknya.  Tentu saja karena background Mi Jo sebagai kepala klinik tersebut.  Bahkan ia mengacuhkan So Won dan menyinggungnya sebagai anak panti asuhan yang begitu kentara.

Mi Jo yang tak terima angkat bicara dan mengatakan bahwa dirinya juga dari panti asuhan.  Orang tuannya yang menjadikannya sukses adalah orang tua angkat.  Hal itu membuat Ayah Seon Wo malu dan canggung.

Sementara itu, Jo He dan Mi Jo berusaha selalu berada di sisi Chan Young sahabatnya dan melakukan apapun untuk membuatnya senang.  Meski malah terlihat posesif dan tak membuat Chan Young nyaman.

Hal itu juga berlaku pada Jin Seok yang memutuskan untuk mencari hotel dekat rumah Chan Young untuk menjaganya.  Bahkan ia membawa koper pergi ke rumah Chan Young, tanpa ada niat untuk tinggal bersama, hanya saja ingin mampir dan bicara.

Baca juga: Pemain Muda Bersinar, Pedro “Pedri” Gonzales Lopez

Tak diduga ibu Chan Young datang berkunjung dan melihat mereka berdua.  Ibunya merasa senang karena ia pikir putrinya memiliki seorang laki-laki disisinya.

Disisi lain Jo He yang mengundurkan diri karena tak tahan dengan perlakukan konsumen memberi kabar sedih pada Mi Jo yang sedang bepergian dengan Seon Wo dan harus membatalkanya.  Keduanya sepakat untuk ke rumah Chan Young dan menceritakan yang ia alami seharian ini.

Betapa terkejutnya ketika Mi Jo melihat Ibu Chan Young dan Jin Seok berada di sana.  Berbeda dengan Chan Young yang khawatir kedua sahabatnya itu berbicara hal yang tak diinginkan tentang penyakitnya dan hubungan Jin Seok yang sudah memiliki istri.

Keadaan menjadi ramai dan canggung ketika Chan Young juga akan mengundang Kim Seon Wo. Mi Jo juga tak keberatan karena kini mereka berdua sudah resmi memiliki hubungan.  Namun hal besar terjadi ketika pintu diketuk.

Cha Mi Jo membukanya, dengan panik ia mengandeng perempuan yang ada di depan pintu untuk menjauh dari rumah. Istri Jin Seok datang. Entah dari mana perempuan itu tahu alamat Chan Young.  Namun kali ini ia sangat takut dan khawatir kehadiran istri Jin Seok akan menghancurkan momen berharga Chan Young.

Bagaimana kisah mereka selengkapnya? Saksikan Drama Korea Thirty Nine episode 6 di Netflix.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Hafid Hadeli Bergabung dengan Danamon, Dampak Positif Bagi Nasabah Danamon dan Adira Finance

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait