Park Seo Joon Dalam “Captain Marvel 2” Belum Diketahui, Ini Kemungkinanny

Hiburan —Selasa, 8 Mar 2022 09:56
    Bagikan  
Park Seo Joon Dalam “Captain Marvel 2” Belum Diketahui, Ini Kemungkinanny
Apa peran Park Seo Joon di MCU?* (Foto: Instagram @parksojoon2021)

DEPOSTJOGJA,- Penggemar sangat antusias dengan terpilihnya Park Seo Joon sebagai salah satu pemeran dalam film “The Marvel 2”. Bersamaan dengan hal ini beberapa penggemar penasaran tentang peran apa yang akan diambil Park Seo Joon dalam film tersebut.

Park Seo Joon adalah aktor utama Korea Selatan ketiga yang masuk MCU setelah Claudia Kim yang tampil sebagai Helen Cho di “Avengers: Age of Ultron”, dan Don Lee yang memerankan Gilgamesh di “Eternals”.

Dalam obrolan dengan The Guardian, Park Seo Joon berbagi cerita betapa terkejutnya dia pada awalnya ketika mengetahui bahwa waralaba menjangkau dia.

“Ketika saya pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak bisa percaya itu. Aku benar-benar tidak bisa mempercayainya,” ujarnya.

Baca juga: MU Tergeser, Kini Tempati Posisi 5 Klasemen

Peran Park Seo Joon di The Marvels masih dalam bayang-bayang dan belum ada konfirmasi apakah dia akan menjadi penjahat atau pahlawan.

Beberapa berspekulasi bahwa ia akan mengisi peran Amadeus Cho, pahlawan super Korea terkenal yang merupakan penerus Bruce Banner. Namun, penggemar lain berpendapat bahwa usia Park tidak sesuai dengan karakter dan bahwa Cho tidak terkait dengan The Marvel sama sekali.

Spekulasi lain tentang perannya menunjuk ke Noh-Varr, juga dikenal sebagai Marvel Boy. Sosok seorang prajurit Kekaisaran Kree yang kehilangan orang tua dan pacarnya ketika kapal mereka jatuh di bumi.

Fans berteori bahwa karena syuting film di New Jersey. Tempat seperti itu adalah tempat kapal jatuh, Park bisa jadi adalah Marvel Boy. Beberapa penggemar juga berpikir bahwa dia bisa menjadi agen SWORD.

Ia diharapkan dapat menarik lebih banyak penonton dari Korea Selatan yang dianggap sebagai salah satu dari lima besar pasar film terbesar di dunia.
Debut MCU Park Seo-joon di “The Marvels 2”, dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Februari 2023.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Episode 2 “A Business Proposal”, Hae Ri dan Tae Mo Jadi Kekasih?

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait