Ini Para Aktor yang Hadir dalam Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dari Jung Hae In Hingga Ha Ji Won

Hiburan —Jumat, 1 Apr 2022 10:02
    Bagikan  
Ini Para Aktor yang Hadir dalam Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Dari Jung Hae In Hingga Ha Ji Won
Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menjadi pasangan suami istri.* (FOTO: Twitter)


DEPOSTJOGJA,- Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat mewah dan meriah, meski hanya diadakan secara privat di Hotel Aston House di Seoul. Beberapa rekan dari dunia hiburan turut diundang dalam acara khidmat tersebut.

Daftar tamu undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin telah terkuak. Sederet bintang Korea Selatan hadir di Aston House, Seoul, Kamis (31/03/2022) waktu setempat

Melansir dari Chosun, tamu yang diundang dalam pernikahan tersebut adalah sutradara dari film “Negotiation”, Lee Jong-seok. Kemudian tamu yang diundang berikutnya adalah sutradara drama “Crash Landing on You”, Lee Jung-hyo. Penulis drama tersebut, Park Ji-eun, juga diundang.

Jang Dong Gun yang merupakan sahabat Hyun Bin akan dipastikan menyampaikan pidato ucapan selamat untuk mempelai pria dan wanita, turut hadir bersama istrinya Ko So Young.

Beberapa aktor juga turut diundang seperti Ahn Sung-ki, Joo Jin-mo, Cha Tae-hyun, Park Joong-hoon, Ji Jin-hee, Kim Seon-ah, Ha Ji-won, Lee Yeon-hee, Lim Yun-a dan Yoona. Mereka adalah rekan kerja yang tidak hanya melakukan pekerjaannya dengan Hyun Bin, tetapi juga melanjutkan persahabatannya secara pribadi.

Sementara dari pihak Son Ye-jin, ada Song Yoon-ah, Lee Min-jung dan suaminya Lee Byung Hun, Uhm Ji-won, Oh Yoon-ah, Gong Hyo-jin, dan Jung Hae-in. Jeon Mi-do dan Kim Ji-hyun dari drama JTBC 'Thirty, Nine' juga turut diundang.

Selain Jang Dong-gun, ada penyiar Park Kyung-rim yang memandu pernikahan tersebut, Penyanyi Kim Bum-soo, Gummy, dan Paul Kim menyumbang lagu pada pernikahan tersebut.

Acara Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin berjalan dengan lancar dan penuh emosional membuat para penggemar tersentuh, ketika melihat video Son Ye Jin meneteskan tangis bahagianya ketika digandeng Hyun Bin menuju altar.

Beragam ucapan selamat dan doa baik untuk kebahagiaan kedua mempelai juga terus mengalir di berbagai media sosial.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Belum Terpecahkan, Kasus Akseyna Ahad Dori

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait