Penuh Misteri, Ini Sinopsis Film “Run”

Hiburan —Selasa, 14 Jun 2022 12:12
    Bagikan  
Penuh Misteri, Ini Sinopsis Film “Run”
Run 2020.*(FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Run (2020) adalah film yang rilis pada Oktober 2020. Aneesh Chaganty menjadi sutradara film ini.  Dengan tokoh utama Sarah Paulson dan Kiera Allen.  Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Chloe (Kiera Allen). Chloe adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang lumpuh dan sepanjang hidupnya harus menggunakan kursi roda.

Chloe memiliki banyak penyakit. Mulai dari lumpuh, muntah-muntah di pagi hari, bahkan kulit Chloe juga mengalami ruam-rumah merah karena kekurangan zat besi. Bukan hanya itu, Chloe juga mengidap diabetes sehingga harus rutin melakukan cek gula darahnya. Akibat kondisinya ini, Chloe harus meminum obat-obatan setiap harinya dan memiliki tubuh yang sangat lemah.

Meskipun secara fisik kekurangan, Chloe merupakan gadis yang pintar.  Ia juga ahli dalam hal fisika. Ia memiliki ibu yang menyayangi dan selalu mendukungnya. Ibunya, Diana Sherman (Sarah Paulson) sangat menyayangi Chloe. Diana juga selalu memberikan dan menyiapkan obat kepada Chloe.  Ia juga selalu memberikan coklat kepada Chloe tiap kali kadar gulanya sedang rendah.

Baca juga: Tak Putus, Doa untuk Eril Terus Mengalir

Saat ini, Chloe sedang menunggu surat dari universitas pilihannya. Namun, ia sangat sedih karena ia tidak kunjung mendapatkan surat dari universitas yang ia inginkan. Namun siapa sangka, bahwa ternyata setiap kali ada surat untuk Chloe, Diane selalu menyembunyikan surat tersebut.

Suatu hari, Chloe menemukan sebuah tabung berisi obatnya namun bukan namanya yang tertera, melainkan nama ibunya. Diane pun beralasan hal itu karena ia yang membeli obat tersebut. Chloe yang semakin penasaran pun mengambil obat tersebut saat Diane tidak ada di rumah dan tetap menemukan bahwa nama Diane yang ada di tabung tersebut.

Chloe pun mulai menaruh kecurigaan pada ibunya. Ia mulai mencari tahu obat apa yang selama ini ia minum dengan cara menelpon orang secara acak untuk mencarikan obat tersebut. Hingga akhirnya fakta mencengangkan terkuak.

Apakah fakta yang selama ini ibunya sembunyikan dari Chloe? Bagaimanakah Chloe mencari tahu tentang ibunya?* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Kekasih Almarhum Eril Melayat ke Gedung Pakuan, Jadi Momen Haru

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait