Cek Fakta: Lee Minho Menikah?

Hiburan —Rabu, 22 Jun 2022 13:28
    Bagikan  
Cek Fakta: Lee Minho Menikah?
Lee Min Ho Menikah,*(FOTO: Tangkapan Layar Instagram @pekalonganinfo)


DEPOSTJOGJA,- Tiba-tiba saja beredar undangan pernikahan atas nama Lee Min Ho. Eiiits! Tapi ternyata Lee Minho yang dimaksud bukan Lee Minho aktor kenamaan dari Korea.  Melainkan Lee Minho lain yang resmi menikahi kekasihnya yang berasal dari Batang, Jawa Tengah. Puput namanya.

Kabar pernikahan Lee Minho ini pun sontak banyak diperbincangkan oleh warganet Indonesia karena memiliki nama yang sama dengan aktor kenamaan asal Korea. Momen pernikahan ini diunggah oleh akun Instagram @pekalonganinfo. Dalam video tersebut terlihat seorang penghulu tengah mengucapkan ijab kabul sambil bersalaman dengan mempelai pria yang wajahnya mirip oppa-oppa korea.

Lee Min Ho yang dikenal publik Indonesia adalah aktor asal Korea Selatan. Namanya mulai dikenal luas di seluruh dunia berkat perannya menjadi Gu Jun Pyu di drama korea Boys Over Flowers pada tahun 2009. Peran ini membawanya memenangkan penghargaan Aktor Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2025.

Baca juga: Pandemi Mereda, Acara Tahunan Sedekah Bumi Desa Sirahan Kembali Berjalan

Sedangkan, Lee Minho yang ramai diperbincangkan adalah lelaki asal Korea yang menikahi wanita asal Batang Jateng bernama Puput. Dalam video yang diunggah oleh @pekalonganinfo, penghulu mengucapkan secara detail maskawin yang diberikan oleh Lee Minho kepada Puput. Maskawinnya adalah satu unit apartemen, satu unit mobil dan juga 15 gram berlian.

Puput Norma Destya menikah dengan Lee Minho putra dari pasangan Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun yang merupakan warga Korea Selatan. Acara pernikahan mereka diadakan pukul 09.00 WIB di kediaman Puput di daerah Batang, Jawa Tengah, Minggu (19/06/2022).

“Saya terima nikah dan kawinnya Puput Norma Destya binti Putut Sudharta untuk diri saya sendiri dengan maskawin tersebut tunai,” ucap Lee Minho dengan logat korea yang masih kental. * (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Ganjar Pranowo Berikan Pesan Khusus bagi Suporter Sepakbola Tanah Air

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait