Sudah Menonton Film Horor Satu Ini? “Pee Mak” Tayang di Saluran TV Nasional

Hiburan —Rabu, 13 Jul 2022 10:47
    Bagikan  
Sudah Menonton Film Horor Satu Ini? “Pee Mak” Tayang di Saluran TV Nasional
Pee Mak.* (FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Film Pee Mak kembali menjadi sorotan warganet. Hal ini karena, film horor komedi yang berasal dari Thailand ini akan mulai ditayangkan di TV setelah rilis sembilan tahun lalu. Film Pee Mak berlatar belakang abad ke-19 merupakan adaptasi dari salah satu cerita rakyat Thailand legendaris yang berjudul “Mae Nak Phra Khanong”.

“Mae Nak Phra Khanong” adalah salah satu hantu perempuan yang terkenal pada masanya. Film “Pee Mak” sendiri akan tayang di salah satu saluran TV nasional di Indonesia. Film Pee Mak menceritakan kisah tentang peperangan antar kerajaan di Thailand. Mak diperankan oleh aktor senior Thailand, Mario Maureer.  Ia ditugaskan untuk perang dan terpaksa harus meninggalkan Nak. Nak adalah istri dari Mak yang sedang hamil.

Baca juga: Film Horor “Incantation”, Terseram Sepanjang Masa

Di rumah, Nak merasa bahwa cepat atau lambat, ia akan segera melahirkan. Nak mencoba berteriak namun tidak ada yang mendengarkan. Tidak sampai di situ, Nak juga meninggal seusai melahirkan lalu isu Hantu Nak akhirnya tersebar luas di Desa.

Sepulang Mak dari perang, ia membawa empat sahabatnya untuk menginap di rumah. Sahabat-sahabat Mak sudah mendengar dengan isu hantu tersebut. Setelah itu, mereka jadi sering mengalami hal-hal mistis.

Seperti apakah hal-hal mistis yang dirasakan oleh Mak dan keempat sahabatnya? Apakah isu tentang hantu Nak adalah benar? Apakah Mak sadar bahwa istinya sudah menjadi hantu? Saksikan selengkapnya hanya di film “Pee Mak”.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Bagian 6, Misteri Sewu Dino

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait