Maleficent Trending Topic Ditwitter, Akan Dibuat Sekuel Ketiga?

Hiburan —Rabu, 12 Oct 2022 11:01
    Bagikan  
Maleficent Trending Topic Ditwitter, Akan Dibuat Sekuel Ketiga?
Maleficent.* (FOTO: Pinterest)

DEPOSTJOGJA,-Sejak beberapa waktu lalu, “Maleficent” tengah menjadi trending topic di Twitter. Apakah alasan dibalik trending laginya “Maleficent” di Twitter?

Hal itu ternyata karena warganet menyangka bahwa Film “Maleficent” akan ada sekuel ketiganya. Lantas, apakah kabar itu benar?

Film yang yang diperankan oleh Angelina Jolie sebagai tokoh utama ini merupakan film fiksi.  Film ini menceritakan kisah Maleficent seorang penyihir sakti yang berubah menjadi jahat karena pengkhianatan yang ia alami. Meskipun semua orang takut pada Maleficent, ternyata ia memiliki hati yang baik.

Maleficent berubah karena ia dikhianati oleh laki-laki yang ia cintai.

Lelaki itu memotong sayap Maleficent karena ambisinya ingin menjadi raja. Hal ini membuatnya menjadi rapuh dan kehilangan kepercayaannya kepada manusia.

Baca juga: Bibimbap, Nasi Campur Korea

Maleficent yang sakit hati pun berencana untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki yang sudah mengkhianatinya dengan cara mangutuk putrinya yang bernama Aurora.

Dalam kutukan tersebut, Maleficent menyebutkan bahwa kutukan itu tidak akan hilang sebelum Aurora menemukan cinta sejatinya.

Maleficent yang selama ini diam-diam mengawasi Aurora justru malah menjadi menyayangi Aurora. Namun sayang, kutukan itu tetap terjadi. Tapi ternyata, Maleficent sendirilah yang bisa menyelamatkan Aurora.

Cerita film ini terinspirasi dari animasi Disney berjudul ‘Sleeping Beauty’. Namun, dalam Film “Maleficent”, sudut pandangnya berasal dari sudut pandang sang penyihir.

Lalu apakah akan ada sekuel ketiganya?  Ternyata tidak, penonton membahasnya karena rindu sosok Maleficent dan berharap ada sekuel ketiganya.  Sampai-sampai bahasan warganet ini membuatnya jadi trending.

Semoga saja harapan warganet jadi nyata, dan “Maleficent” ada sekuel ketiganya.

Baca juga: Segera Tayang! KKN di Desa Penari Extended Version

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait