Film Zooptopia 2 Akan Segera Tayang Tahun 2023

Hiburan —Selasa, 14 Feb 2023 16:33
    Bagikan  
Film Zooptopia 2 Akan Segera Tayang Tahun 2023
Pinterest

DepostSolo,- Zootopia 2 merupakan salah satu film Disney yang disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore serta diproduseri oleh Clark Spencer. Zootopia yang rilis pada tahun 2016 ini mendapatkan banyak respon positif dari khalayak.

Film Zootopia juga memenangkan banyak nominasi pada saat itu, Zootopia pernah memenangkan Oscar untuk Film Fitur Animasi Terbaik tahun 2016 dan baru-baru ini Disney mengkonfirmasi bahwa Film Zootopia 2 akan diproduksi.

Di sosial media Twitter, Zootopia 2 ini menjadi trending. Banyak netizen yang mengunggah meme lucu mengenai umur penonton dikarenakan rilis film Zootopia yaitu 2016 dan sekarang di tahun 2023 baru akan diproduksi.

Dari informasi yang diumumkan Disney, tak hanya film Zootopia melainkan Frozen 2 dan juga Toy Story 5. Banyak khalayak yang antusias akan pengumuman informasi tersebut.

Namun, belum ada kejelasan untuk kapan rilis dan ditayangkan. Berikut fakta unik yang ada di film Zootopia 2 :
Terdapat 64 spesies yang ada di film Zootopia
Di film Zootopia ini banyak sekali spesies hewan yang menggambarkan sesuai dengan sifat hewan aslinya.

Baca juga: Manfaat Jahe Bagi Kesehatan

Chief bogo si Kepala polisi
Chief Bogo ini terinspirasi dari hewan kerbau yang ada di Afrika. Salah satu hewan yang memiliki penglihatan yang sangat buruk. Oleh karena itu, di film Zootopia chief bogo sebagai kepala polisi selalu menggunakan kacamata saat membaca.

Memiliki karakter berbeda setiap pembawa berita sesuai tempat rilisnya
Di film Zootopia memperlihatkan adanya scene pembawa berita, jika kalian amati lebih dalam bahwa tiap tempat rilis terdapat karakter hewan pembawa berita yang berbeda-beda. Misalnya di US, Kanada, Perancis adalah moose atau rusa besar, di China adalah panda, di Brazil yaitu jaguar serta di Newzealand dan Australia yaitu koala.

Hewan tikus yang berperan sebagai ketua mafia
Terdapat alasan tersembunyi mengapa hewan itu dipilih sebagai ketua mafia. Hewan yang Bernama Artic Shrew, yang sering dikatakan oleh para ilmuwan sebagai pemangsa paling ganas dan juga rakus.
Hewan ini bisa makan sebanyak 3 kali dari total berat tubuhnya. Bahkan sering juga melakukan kanibalisme.

Judy yang meninggalkan kampung halamannya
Scene ini merefrensikan bahwa kemampuan kelinci yang sangat cepat dalam berkembang biak.
Rata-rata waktu kehamilan kelinci kurang kebih hanya 30 hari dan dapat melahirkan 4 sampai 12 anak. Bahkan bisa lebih, kelinci juga termasuk hewan dengan nafsu yang cukup tinggi.

Tim film Zootopia yang meneliti karakter setiap hewan
Tim melakukan banyak pekerjaan, tim harus menghabiskan lebih dari 15 bulan untuk mempelajari gerakan, bulu dan perilaku hewan. Mereka bahkan memeriksa bulu pada tingkat mikroskopis agar tingkat kemiripan di film sama dengan aslinya.
Itulah informasi mengenai fakta unik di film Zootopia 2 yang sangat menarik bukan? (RA)

Baca juga: Mitos Kedatangan Capung Kerumah Pada Malam Hari, Pembawa Petaka?

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait