Film The Flash Kembali Tayang di Tahun 2023, Menceritakan Barry Allen

Hiburan —Rabu, 15 Feb 2023 15:40
    Bagikan  
Film The Flash Kembali Tayang di Tahun 2023, Menceritakan Barry Allen
Pinterest

DepostJogja,- Film The Flash merupakan film superhero yang menceritakan seseorang yang memiliki kemampuan kecepatan yang luar biasa. Film yang berasal dari Amerika Serikat diadaptasi dari watak DC Comics dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film The Flash disutradai oleh Andy Muschietti dan penulis naskah karya Christina Hodson. Film The Flash pertama rilis pada 1 Juli 2022.
The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller ini kembali tayang di tahun 2023 dengan cerita yang lebih menarik.

Trailer The Flash yang telah resmi dirilis hari ini di channel youtube Warner Bros Australia telah ditonton lebih dari 65 ribu.
Pasalnya, Dalam film The Flash kali ini menariknya terdapat karakter baru Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle.

Sinopsis The Flash 2023 ini menceritakan Barry Allen yang melakukan perjalanan waktu untuk menyelamatkan keluarganya. Barry akan menggunakan kecepatan supernya untuk mencegah pembunuhan terhadap ibunya serta menolong ayahnya yang tidak bersalah dan sedang dikurung didalam penjara karena menjadi tersangka dalam pembunuhan ibunya.

Namun, Saat Berry ingin melakukan perjalanan waktu. Ia terjebak kenyataan bahwa jenderal zod hadir kembali untuk mengancam kemusnahan. Tetapi, Tidak ada super hero yang dapat membantu.

Baca juga: Film Zooptopia 2 Akan Segera Tayang Tahun 2023

Di The Flash 2023 juga ia bertemu dengan Barry Allen versi muda yang diperankan juga oleh Ezra Miller. Perjalanan waktu juga membuat ia harus bertemu Batman versi Michael Keaton dan Supergirl yang terbuang dari krypton.

Mereka bersama-sama untuk menyelamatkan dunia dari jenderal zod (Michael Shannon) yang telah dipulihkan kembali.
Di trailer The Flash juga menunjukan Kara Zo-El atau supergirl mengambil peran Superman karena terdapat kesamaan cerita diantara keduanya. Kara yang berada di penjara dengan lemah dan ketakutan akan diselamatkan oleh Barry dan Batman.

Kara yang juga membantu Barry dan Batman ketika melawan penjaga tentara salib berjubah. Peran Supergirl di The Flash 2023 mungkin akan berbeda dengan peran Superman di buku komik, Tetapi mengambil elemen banyak darinya.

Poster The Flash pun sudah diunggah oleh akun Instagram @wbpictures dan akan tayang pada 16 juni 2023 mendatang.
Itulah informasi mengenai sinopsis dan munculnya karakter baru di film The Flash 2023. Menarik bukan? (RA)

Baca juga: Mitos Kedatangan Capung Kerumah Pada Malam Hari, Pembawa Petaka?

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait