Tak Direstui Ibunda Thariq, Apa Benar Fuji dan Thariq Hubungan Berakhir?

Hiburan —Minggu, 19 Feb 2023 19:20
    Bagikan  
Tak Direstui Ibunda Thariq, Apa Benar Fuji dan Thariq Hubungan Berakhir?
Pinterest

DepostJogja,- Baru-baru ini ramai di sosial media bahwa terdapat kabar putusnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Hal ini telah dikonfirmasi melalui akun Instagramnya masing-masing.

Putusnya hubungan Fuji dan Thariq ini pada saat setelah ulang tahun Thariq Halilintar. Fuji yang mengunggah foto bersama Thariq dengan caption “take care” .

Sontak warganet heboh dengan kabar putusnya pasangan bucin ini, pasalnya mereka selalu memperlihatkan kebersamaannya di Insta story masing-masing.

Sempat trending twitter di indonesia dengan #fuji, banyak warganet yang menyangkan hal tersebut. Fuji dan Thariq yang telah berpacaran selama satu tahun ini tiba-tiba kandas di tengah jalan.

Dalam unggahan Instagram Fuji banyak sejumlah artis dan kerabat dekat memenuhi kolom komentar “Semoga kalian bersatu lagi yah adek2ku sayang” tulis Lucinta Luna

Fuji pun membalas komentar dari Lucinta Luna dengan ”jodoh gak kemana kok ka luna”.

Baca juga: Masa Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Akan Segera Berakhir Usai KLB

Fuji juga mengunggah insta story yang mengatakan “kita masih berteman baik guys, Jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun”.
Tak hanya fuji, Thariq Halilintar pun ikut mengunggah foto berdua bersama fuji dengan caption “always”.

Banyak dari warganet yang memenuhi kolom komentar Thariq dan berspekulasi bahwa putusnya hubungan mereka adalah prank.
“Apa jangan-jangan kalian mau ke jenjang serius sehingga kalian prank kalau kalian putus.” Ujar netizen

Thariq pun membuat Insta story yang berisi “halo semua thofu thofu ku yang aku sayangi, sebenernya sangat menghindari untuk berbicara dan belum kuat juga sepertinya, hubungan kami sudah slesai.” Tulis Thariq

Di akun sosial media twitter dengan #fuji, Warganet banyak yang membanjiri kolom komentar bahwa alasan putusnya Fuji dan Thariq dikarenakan orang tua Thariq yang tidak menerima Fuji.

Dari pihak Fuji dan juga Thariq saling memberikan informasi bahwa netizen tidak boleh menyudutkan pihak manapun atas kandasnya hubungan mereka berdua di laman instagramnya masing-masing.

Fuji dan juga Thariq memberikan konfirmasi bahwa meskipun hubungan nya sudah putus tetapi mereka masih berteman dengan baik. (RA)

Baca juga: Resmi, Lee Soo-man Menjadi Petinggi SM Entertaiment Bekerja Sama Dengan HYBE

Editor: Ririn
    Bagikan  

Berita Terkait