8 Rekomendasi Film Psikopat Korea yang Wajib Kamu Tonton

Hiburan —Selasa, 21 Nov 2023 15:40
    Bagikan  
8 Rekomendasi Film Psikopat Korea yang Wajib Kamu Tonton
foto; IMBd

DEPOSTJOGJA - Menonton film adalah hal yang sangat di sukai oleh hampir semua orang. Salah satu genre yang menarik perhatiann banyak penonton adalah film psikopat Korea karena menyuguhkan pengalaman yang sangat mencekam.

Film Korea sangat terkenal dengan kualitas produksi yang tinggi dan keragaman ganre yang meraka tawarkan.

Bukan hanya film romantis yang banyak dicari, tapi juga genre thriller yang mencekam. Film genre ini sering kali menghadirkan kisah-kisah mencekam tentang pembunuhan sadis.

Berikut adalah film psikopat Korea yang bisa kamu tonton mengutip dari berbagai sumber.

 

  1. Midnight

Film psikopat Korea yang berkisah tentang ancaman seorang pembunuh psikopat kepada seorang wanita tunarungu dan upaya mereka untuk selamat dari serangan pembunuh tersebut.

 

  1. The Classified File

Film yang mengkisahkan tentang seorang gadis yang menghilang dan upaya ibunya, seorang peramal terkenal dan seorang detektif veteran untuk menemukannya. Mereka harus mendekati penculik dengann segala cara.

 

  1. Memories of Murder

Fim yang terinfirasi dari kasus pembunuhan berantai Hwaseong yang terjadi di Korea Selatan antara tahun 1986 hingga 1991. Film ini mengkisahkan perjuangan detektif untuk menangkap pelaku.

 

Baca juga: The action to defend Palestine at Monas was flooded with a sea of people, here are some of the national figures who attended

  1. The Gangster, The Cop the Devil

Film seorang bos geng menjadikan target pembunuh berantai dan ia harus bekerja sama dengan seorang detektif yang membenci kejahatan untuk menangkap pelaku.

  1. Blind

Film psikopat Korea yang mengkisahkan seoarang mahasiswi yang hilang dan seorang tunanetra yang menjadi saksi. Mereka harus menungkap teka- teki yang membingungkan.

  1. The Call

Film psikopat Korea yang satu ini menggabungkan elemen fantasi thriller dengan interaksi aneh antara masa sekarang dan masa lalu.

  1. Monster

Film seorang pemilik warung pinggir jalan harus memburu pembunuh berantai yang merengut nyawa saudara perempuannya.

  1. V.I.P

Kisah yang menceraitakan seorang psikopat yang menjadi tersangka dalam berbagai kasus pembunuhan sadis yang harus dihadapi oleh seorang deketktif. (wdyqrrtlan)

Baca juga: 5 Places You Can Visit When You Go to Yogyakarta

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait