Heboh Rumor Perceraian, Dituding Selingkuh dengan Teuku Ryan Ini Pembelaan Celia Thomas

Hiburan —Jumat, 22 Dec 2023 20:09
    Bagikan  
Heboh Rumor Perceraian, Dituding Selingkuh dengan Teuku Ryan Ini Pembelaan Celia Thomas
Foto / Kloase Instagram @teukuryan @celiathomas

DEPOSTJOGJA - Akhir-akhir ini netizen dihebohkan mendengar isu keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis. Isu ini kemudian semakin merebak pasca beredarnya rumor miring mengenai Teuku Ryan

Pada hari Rabu (19/12/2023) telah tersebar luas sebuah video yang menunjukan sosok yang diduga Teuku Ryan sedang bersama wanita. Chelia Thomas diduga sebagai sosok wanita tersebut.

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah @lambe_danu, terlihat sosok yang diduga Teuku Ryan dan Celia Thomas tengah menghadiri premiere sebuah film layar lebar.

Meski dalam video ini dua sosok tersebut juga didampingin oleh sang manager, warganet tetap mengulik kebenarannya.

Sontak saja, akun Instagram Celia Thomas langsung ramai diserbu oleh netizen. Salah satunya netizen bahkan tak ragu bertanya padanya bagaimana kedekatan dengan suami orang.

"HADUH SPILL DONG RASANYA DEKET SAMA SUAMI ORANG DENGAN ALASAN MANAGER," komentar netizen dalam unggahan Celia Thomas di pinggir pantai.

Baca juga: 4 Kandungan Berbahaya dalam Produk Kosmetik yang Perlu Kamu Ketahui

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Celia Thomas. Dia menampik adanya kedekatan antara dirinya dengan suami Ria Ricis itu.

"Apa sih enggak woy,,, dia temennya kak Dery (manager)," sahut Celia Thomas.

Sontak saja unggahan Celia Thomas yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu itu langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang tak percaya dengan ucapan Celia Thomas itu.

"Hadeuuhhh si ryan tanpa ICIS gw rasa juga masih jadi pegawai bank.." sambung @def***

"Icis kebucinan sih , milih ganteng doang tp ga mature," sahut @mey***

"Pada komen dampak punya suami ganteng. Gausah yg ganteng deh kan udah ada contohnya Virgoun aja yg begitu masih bisa selingkuh. Emang cowok tabiatnya begitu bund.." cibir @rif***

Rumor keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diawali dengan berkurangnya jumlah unggahan momen kebersamaan mereka.

 Tak lama kemudian, keduanya pun jarang tampil bersama di publik. Terlebih lagi, Ria Ricis juga terlihat absen pada acara wisuda sang suami.

Ketika ditemui awak media belum lama ini, Ria Ricis pun enggan memberikan komentar terhadap isu miring yang menimpa keluarganya. (siskasptnn)

Baca juga: 3 Manfaat Botox Wajah dan Efek Sampingnya yang Perlu Kalian Tahu

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait