Program dan Fasilitas yang Perlu Kamu Ketahui di GIIAS 2024

Hiburan —Rabu, 17 Jul 2024 15:13
    Bagikan  
Program dan Fasilitas yang Perlu Kamu Ketahui di GIIAS 2024
GIIAS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman terkemuka dalam dunia otomotif, tetapi juga berkomitmen untuk menjaga kenyamanan bagi semua pengunjung. (ist)

DEPOSTJOGJA.COM - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman terbaik dalam memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif global, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City dan akan menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri.

GIIAS 2024 tidak hanya menawarkan pengalaman terkemuka dalam dunia otomotif, tetapi juga berkomitmen untuk menjaga kenyamanan bagi semua pengunjung.

Dengan fasilitas-fasilitas ini, diharapkan pengunjung dapat menikmati acara tanpa perlu khawatir tentang kenyamanan dan kebutuhan pribadi mereka.

 

Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang dapat ditemui di GIIAS 2024:

 

  1. Shuttle Bus: Layanan bus dari dan ke area pameran untuk memudahkan mobilitas pengunjung ke kantong-kantong parkir yang sudah disediakan berlokasi di area outdoor hall 11.

 

  1. Area Tunggu Taksi: Bagi pengunjung yang membutuhkan taksi sebagai alat transportasi setelah ke pameran, GlIAS juga menyediakan tempat yang nyaman untuk menunggu taksi yang berlokasi di area outdoor hall 11.

 

  1. Stroller dan Kursi Roda Gratis: Tersedia untuk memudahkan pengunjung yang membawa anak usia balita atau membutuhkan aksesibilitas kursi roda yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku berlokasi di hall 1 dan hall 11.

 

  1. Area Makan: Berbagai pilihan tempat makan dan area istirahat setelah menjelajahi pameran yang berlokasi di outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.

 

Baca juga: Inilah Beberapa Manfaat Olahraga Lari di Siang Hari

  1. Charging Corner: Untuk pengunjung yang ingin mengisi daya gadget atau ponsel selama berada di pameran, charging corner tersedia di beberapa titik area pameran diantaranya pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5 dan hall 11.

 

  1. Area Ibadah: Tempat khusus untuk melaksanakan ibadah shalat bagi pengunjung yang membutuhkan. Berlokasi di lantai mezzanine nusantara hall, hall 2, hall 6 dan hall 8 memastikan pengunjung tetap nyaman beribadah di tengah kunjungannya di GlIAS 2024.

 

  1. ATM Center: Fasilitas mesin ATM untuk kemudahan transaksi keuangan pengunjung yang berlokasi di nusantara hall.

 

  1. Merchandise Counter: Bagi para pengunjung vang ingin membawa pulang merchandise khusus dengan edisi terbatas GlIAS 2024, merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10 dan convention hall

 

  1. Nursery Room: Fasilitas khusus untuk para orangtua yang membawa bayi atau anak usia balita berlokasi di lantai mezzanine, nusantara hall.

 

  1. Smoking Lounge: Area khusus untuk pengunjung yang ingin merokok yang bekerja sama dengan Superchallenge berlokasi di pre-function hall 3A, pre-function hall 5 dan pre-function hall 9.

 

 

 

Program GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) dan Seminar Industri Otomotif

 

 

 

GlIAS 2024 tidak hanya memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif ternama, tetapi juga sebagai wadah untuk para pakar otomotif, pejabat pemerintah, dan pemangku kepentingan industri berdiskusi mengenai masa depan mobilitas global dengan penyelenggaraan the 18th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC 2024) yang berlangsung pada Selasa, 23 Juli 2024. Konferensi ini akan menyoroti tema utama "Inspiration, Innovation on Zero Emission" dengan fokus pada inovasi teknologi dan kebijakan untuk mengurangi emisi kendaraan.

 

GIAC 2024 akan menghadirkan serangkaian pembicara ternama dari kalangan pakar otomotif nasional dan internasional, perwakilan industri, dan pemerintah yang akan berbagi pandangan dan pengalaman dalam menghadapi tantangan global terkait emisi nol.  Acara ini bertujuan untuk mengangkat isu kolaborasi lintas sektor dalam mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan serta merumuskan strategi untuk masa depan mobilitas berkelanjutan. GIAC 2024 diharapkan menjadi titik temu strategis bagi pemangku kepentingan industri otomotif untuk bertukar ide dan merancang langkah-langkah konkret dalam menghadapi era mobilitas yang ramah lingkungan.

 

GIIAS 2024 juga akan menyelenggarakan seminar harian yang fokus pada isu-isu otomotif nasional. Seminar yang berlangsung pada tanggal 24 hingga 25 Juli 2024 ini dirancang untuk mengatasi tantangan khusus yang dihadapi oleh industri otomotif di Indonesia, termasuk regulasi lokal, infrastruktur, dan tantangan pasar domestik.

 

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

 

Selain itu, GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.

 

GIIAS The Series 2024

 

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

 

GIIAS Tangerang : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

 

GIIAS Surabaya   : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

 

GIIAS Bandung   : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

 

GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Editor: Dikki Wahyu Afandi
    Bagikan  

Berita Terkait