4 Perawatan Bibir ini yang Bisa Kalian Lakukan di Rumah

LifeStyle —Kamis, 7 Dec 2023 16:13
    Bagikan  
4 Perawatan Bibir ini yang Bisa Kalian Lakukan di Rumah
Pinterest : Laila

 DEPOSTJOGJA - Bibir merupakan salah satu bagian wajah yang paling ekspresif yang sering menjadi pusat perhatian banyak orang.

Selain itu, bibir menjadi first impression yang baik. Bibir juga senantiasa harus terligat sehat dan cantik untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Namun sayangnya. Masih banyak yang mengabaikan pentingnya melalukan lip care routine. Tidak hanyak kulit wajah dan tubuh yang perlu dijaga. Kelembapan dan kesehatan bibir juga perlu diperhatikan agar bisa selalu tampil prima.

Dengan cara yang simple sebenarnya bisa merawat dan menjaga bibi agar terlihat sehat dan cantik setiap saat.

Simak beberapa tahan dalam lip care routine yang bia dengan mudah dilakukan di rumah mengutip dari berbagai sumber.

 

 

  1. Eksfoliasi bibir

Eksfoliasi bibir dengan bahan alami untuk mengangkat sel sel kulit mati. Eksfoliasi bibir dapat membantu menghilangkan kulit kering dan mengelupas sel kulit mati yang menumpuk.

Jadi bibir akan lebih berkilau, lembut dan halus.

 

  1. Hindari bibir dengan lip balm

Bibir yang kering dan pecah-pecah dapat menganggu penampilan dan kenyamanan. Untuk menjaga kelembapan bibir, gunakan lip balm sesering yang dibutuhkan, teruatam sasat bibir terasa kering. Aplikasikan ulang lip balm secara berkala sepanjang hari untuk menjaga kelembapan bibir.

 

Baca juga: Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa Ucapankan Selamat Untuk M Firaldi Akbar yang Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Bandung

  1. Minum air putih yang cukup

Air putih atau air mineral juga penting untuk menjaga kesehatan bubur. Masalah bibir kering pada dasarnya diakibatkan karena kurangnya cairan dan akan memperngaruhi kelembapan bibir. Untuk itu. Minumlah air putih yang cukup agar bibir kamu tetap terhidrasi.

 

  1. Percantik dengan riasan bibir

Setelah bibirmu sehat dan lembap, kamu bisa mempercantik dengan riasan bibir, ada beberapa rangkaian produk riasan bibir yang bisa kamu gunakana atau kamu coba untuk mempercantik bibir. (wdyqrrtlan)

Baca juga: Sikap Agar Kita Lebih Bahagia tanpa Harus menyenangkan Hati Orang Lain

Editor: Admin E
    Bagikan  

Berita Terkait