ALVA Meriahkan IIMS Surabaya 2024, Tawarkan Lini Kendaraan Bebas Emisi dengan Deretan Promo Eksklusif

LifeStyle —Senin, 3 Jun 2024 10:13
    Bagikan  
ALVA Meriahkan IIMS Surabaya 2024, Tawarkan Lini Kendaraan Bebas Emisi dengan Deretan Promo Eksklusif
Pengunjung booth ALVA juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk ALVA melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor dan outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride, pengunju

DEPOSTJOGJA.COM - ALVA Meriahkan IIMS Surabaya 2024, Tawarkan Lini Kendaraan Bebas Emisi dengan Deretan Promo Eksklusif

Surabaya, 29 Mei 2024 – ALVA turut berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang akan diadakan di Grand City Convex dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang. ALVA akan memamerkan jajaran lifestyle mobility solution termasuk memperkenalkan inovasi produk barunya ALVA One XP di Booth PF1 di Pre Function Hall Grand City Convex untuk mencerminkan komitmen ALVA dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan ke masyarakat Surabaya.

“Partisipasi kami di IIMS Surabaya 2024 ini merupakan langkah penting dalam menunjukkan komitmen ALVA terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam mobilitas. Kami percaya bahwa melalui acara ini, kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami di Surabaya, dan menunjukkan kepada masyarakat Surabaya bahwa mobilitas masa depan dapat lebih ramah lingkungan,” ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer ALVA.

Pengunjung booth ALVA juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk ALVA melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor dan outdoor.

Untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Lakukan Pembelian di Booth ALVA, Dapatkan Penawaran dan Hadiah Eksklusif!

Melalui metode pembayaran yang tersedia, ALVA menawarkan potongan langsung hingga Rp9.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Baca juga: Real Madrid Raih Gelar ke 15 Liga Champions Usai Kalahkan Dortmund

Baca juga: Lirik Lagu Persib Juara dari Doel Sumbang

Baca juga: Biodata dan Profil David Da Silva, Penyerang Persib Bandung Peraih Top Skor Liga 1

Di samping itu, para pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang menarik, termasuk Shad Box, Charging Dock, dan Voucher MAP hingga Rp1.250.000. Pengunjung yang melakukan test ride juga bisa mendapatkan hadiah menarik seperti apparel, aksesoris, dan merchandise eksklusif dari ALVA.

Khusus untuk pembelian ALVA Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa ALVA Charging Dock selama persediaan masih ada.

Selain itu, konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One, ALVA One XP, dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000. Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh ALVA dengan keuntungan tambahan hingga Rp9.000.000 melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan ALVA seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast. (RK)

Editor: Dikki Wahyu Afandi
    Bagikan  

Berita Terkait