Meninggal Dunia, Artis Thailand Nida Tangmo Ditemukan di Sungai Chao Phraya

News —Minggu, 27 Feb 2022 11:06
    Bagikan  
Meninggal Dunia, Artis Thailand Nida Tangmo Ditemukan di Sungai Chao Phraya
Artis Thailand Nida Tangmo ditemukan meninggal dunia.* (FOTO: Instagram @melonp.official)

DEPOSTJOGJA,- Berita duka datang dari dunia hiburan asal Thailand, Nida Tangmo Patcharaveerapong akhirnya diketemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Sabtu (26/02/2022).  Tim penyelamat menemukan jenazah aktris Nida Tangmo pada pukul 13:10 waktu setempat, mengapung di Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi.  Dayos Detjob (44) saudara Nida yang bergabung dalam operasi pencarian membenarkan bahwa korban tersebut adalah adik perempuannya.

Sebelumnya artis cantik ini dinyatakan hilang selama 2 hari setelah terjatuh dari speedboat di sungai tersebut.  Tim penyelamat dari Yayasan Ruamkatanyu melaporkan bahwa jenazah tersebut terapung sekitar satu kilometer dari tempat Nida Tangmo jatuh dari speedboat pada Kamis (24/02/2022) malam. 

Melansir dari Bangkok Post, Tangmo bersama 5 orang lainya mengendarai speedboat dan melakukan perjalanan dari Jembatan Krung Thon di Bangkok ke Jembatan Rama VII di Nonthaburi di dekat dermaga Pibul Songkhram. Laporan media mengatakan Tangmo duduk di bagian belakang perahu sebelum dia tergelincir ke sungai sekitar pukul 22.40. Dia tidak mengenakan jaket pelampung.Bahkan Manajernya menyaksikan terjatuhnya Tangmo dan berteriak minta tolong.

Baca juga: Aston House, Ini Detail Tempat Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin

Baca juga: “Thirty Nine” Episode 4, Duka Itu pun Terungkap

Kepergian Tangmo mengundang banyak ucapan belasungkawa untuk artis yang lahir di Bangkok pada 13 September 1984 ini. Tangmo lulus dengan gelar sarjana dalam bidang kepemimpinan dalam masyarakat, bisnis dan politik di Sekolah Tinggi Inovasi Sosial, Universitas Rangsit.

Dirinya lahir dengan nama Tangmo Patcharaveerapong. Kemudian mengubah namanya dua kali - pertama menjadi Pataratida, lalu menjadi Nida.

Tangmo memasuki industri hiburan ketika dirinya duduk di kelas tujuh. Ia sempat mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Teen Thailand 2002 , Bahkan aktris tersebut mendapatkan peran utama dalam banyak sinetron di layar Televisi. RIP Tangmo.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Si Merah Lawan Si Biru di Final Carabao Cup 2022, Siapa Juaranya?

Baca juga: Perebutan Scudetto Serie A Makin Seru


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait