Donasi 2,3 Miliar, Hyun Bin dan Son Ye Jin Bantu Korban Kebakaran Hutan

0 —Kamis, 10 Mar 2022 11:12
    Bagikan  
Donasi 2,3 Miliar, Hyun Bin dan Son Ye Jin Bantu Korban Kebakaran Hutan
Hyun Bin dan Son Ye Jin memang dermawan. Donasi 200 juta won untuk korban kebakaran hutan.* (FOTO: Instagram @Hyunbin.sonyejin)


DEPOSTJOGJA,- Kebakaran hutan besar yang melanda Uljin, Provinsi Gyeongbuk telah menyebar ke Samcheok, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. menyebabkan lebih dari 160 rumah di wilayah tersebut hancur dan terbakar.

Kebakaran hutan ini mengundang sederet orang-orang dermawan mengulurkan tangannya untuk membantu, tidak terkecuali beberapa artis Korea selatan ternama yang mendonasikan harta mereka untuk para korban.

Baca juga: Ada Apa dengan Mo Salah?

Melansir Allkpop, penyanyi solo IU dikabarkan telah mendonasikan uang sebesar 100 juta won atau Rp1,1 miliar untuk para korban, Kim Go Eun mendonasikan uang senilai 50 juta won atau sekitar Rp590 juta, Lee Hyeri mendonasikan uang dengan total 50 juta won, Song Kang dengan total 100 juta Won.serta selebgram Ji a yang juga partisipan “Single Inferno” juga ikut berdonasi.

Hal ini juga menarik pasangan artis yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya di akhir bulan ini, yakni Son Ye Jin dan Hyun Bin.Tak main-main, mereka memberikan donasi 200 juta won atau sekitar Rp2,3 miliar.  Bukan hanya kisaran jumlahnya yang fantastis, namun juga kekompakan mereka yang memberikan donasi atas nama mereka berdua.

Pasangan ini memang seperti tak ada hentinya membuat para penggemar mereka merasa senang.  Sikap dan karakter mereka pun mengundang decak kagum.  Selebritis yang rendah hati meski termasuk dalam deretan papan atas.

Seperti diketahui, setelah setahun lalu mengumumkan mereka berpacaran.  Hyun Bin dan Son Ye Jin pun di bulan Februari 2022 lalu kompak mengumumkan pernikahan mereka. Keduanya meminta doa restu dari para fans jelang menikah, bahkan diketahui mereka akan menikah di Aston House yang termasuk tempat pernikahan mewah berbiaya fantastis.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Tanda Tanya Publik Belum Terjawab, Kematian Tangmo Nida Masih Jadi Sorotan

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait