Nida Tangmo Berpulang, Bagaimana Kondisi Kekasihnya?

News —Sabtu, 12 Mar 2022 13:12
    Bagikan  
Nida Tangmo Berpulang, Bagaimana Kondisi Kekasihnya?
Kenangan kebersamaan Nida Tangmo dan Bird, kekasihnya.* (FOTO: Instagram @stonerbkk)


DEPOSTJOGJA,- RIP Nida Tangmo.  Penyelidikan  ini terus bergulir.  Kasus kematian Tangmo Nida menyisakan luka bagi banyak orang. Salah satunya sang kekasih, Bird. Selama proses pencarian Tangmo, Bird terlihat selalu ikut membantu mencari jasad kekasihnya tersebut. Bird juga selalu terlihat berdoa di pinggir Sungai Chao Praya.

Sesaat sudah jasadnya ditemukan, Bird terlihat membungkuk dan memeluk jenazah Tangmo sebekum akhirnya dibawa oleh kendaraan tim penyelamat. Bird juga berulang kali mengucapkan terima kasih kepada tim penyelamat yang berhasil menemukan jasad kekasihnya.

Kenangan kebersamaan Nida Tangmo dan Bird, kekasihnya.* (FOTO: Instagram @stonerbkk)

Bird diketahui sudah mengenal Tangmo Nida selama 10 tahun. Selama itu pula, Bird memiliki perasaan cinta kepada Tangmo. Setelah bercerai dengan suaminya di tahun 2015, Bird dan Tangmo akhirnya menjalin asmara.

Bird merupakan orang yang membantu Tangmo saat Tangmo terpuruk usai kematian ayahnya beberapa tahun silam. Setelah ayah dan ibunya bercerai, Tangmo diurus oleh sang ayah. Tidak heran jika hubungan Tangmo dan ayahnya sangat dekat.

Baca juga: Pencipta Tokoh “Lupus”, Hilman Hariwijaya Berpulang

Semenjak kepergian Tangmo, Bird kerap kali mengunggah sejumlah foto kenangannya bersama Tangmo. Dalam unggahannya, Bird selalu menandai Tangmo. Padahal, saat Tangmo masih hidup, Bird tidak pernah menandai Tangmo di unggahannya. Bird merasa dirinya bukan siapa-siapa dan Tangmo adalah seorang aktris besar di Thailand.

“Dulu kamu bilang saat mengambil foto, ayo tag kamu juga. Lain kali, bird akan sering menandai Mo (panggilan sayang),” tulis Bird di unggahannya, dan diakhiri dengan emoji hati.

Dalam unggahan lainnya, Bird juga kerap kali mengungkapkan kerinduannya kepada Tangmo. Bird sempat mengunggah foto Tangmo menggunakan topi, celana panjang hitam dan kaos putih serta tote bag dipundaknya dengan caption “I Miss you,”

Bird juga menolak berbagai macam tawaran wawancara dan tidak ingin mengambil keuntungan dari kasus kematian kekasihnya, Tangmo.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Memasuki Episode 4, Drakor “A Business Proposal”

Editor: Nabila
    Bagikan  

Berita Terkait