Memasuki Episode 4, Drakor “A Business Proposal”

Hiburan —Sabtu, 12 Mar 2022 12:15
    Bagikan  
Memasuki Episode 4, Drakor “A Business Proposal”
Daram Korea "A Business Proposal" Episode 4.* (FOTO: Netflix)


DEPOSTJOGJA,- Shin Ha Ri yang menggantikan kencan buta sahabatnya terjebak hubungan palsu dengan direktur tempat ia bekerja didepan kakeknya, ia juga harus bersusah payah untuk menymebunyikan identitas aslinya.

Banyak kesulitan yang ia dapatkan tatkala berhadapan dengan Ketua Kang atau Direktur kang, karena wajahnya yang tak ingin dikenali.

Daram Korea "A Business Proposal" Episode 4.* (FOTO: Netflix)

Disisi lain, rasa cintanya pada sahabatnya Lee Min Wo juga dipatahkan, karena ia kembali dengan mantannya.  Tiket konser musik yang Min Wo berikan pada Ha Ri  saat ulang tahun agar ia datang bersama seorang laki-laki, akhirnya membuat Ha Ri pergi bersama Kang Tae Mo.

Baca juga: Pencipta Tokoh “Lupus”, Hilman Hariwijaya Berpulang

Dan saat itu, Tae Mo tahu bahwa wanita yang saat ini bersamanya sedang merasakan patah hati.  Namun segalanya terasa mencurigakan karena sebelumnya Min Wo yang bekerja sama dengan perusahaannya juga menceritakan hal yang serupa dengan kisah Shin Geum Bi atau Shin Ha Ri.

Hingga suatu hari dompet Shin Ha Ri tertinggal di mobil Tae Mo.  Alih-alih ingin menyerahkanya, namun ia melihat Min Wo berada di rumah Shin Geum Bi yang ia kenal.  Curiga dan ingin memastikan, ia membuka dompet itu dan melihat identitas didalamnya bahwa Shin Geum Bi adalah Shin Ha Ri.

Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya? Akankah Shin Ha Ri mendapatkan masalah besar karena berbohong?

Saksikan Drama Korea terbaru yang ditayangkan Netflix setiap Senin dan Selasa dengan judul “A Business Proposal”.  Drakor ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mo, Kim Se Jeong sebagai Shin Ha Ri, Seol In Ah sebagai Jin Yung Seo dan juga Kim Min Kyu.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Europa Babak 16 Besar

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait