Kabar Gembira! “Petualangan Sherina 2” Masuk Proses Syuting

News —Rabu, 15 Jun 2022 10:49
    Bagikan  
Kabar Gembira! “Petualangan Sherina 2” Masuk Proses Syuting
Petualangan Sherina 2.*(FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Banyak yang menanti kehadiran Film “Petualangan Sherina 2”.  Film ini menjadi salah satu yang ditunggu. Kabar gembira, “Petualangan Sherina 2” akhirnya masuk proses syuting.  Produser film “Petualangan Sherina 2”, Mira Lesmana menyampaikan langsung kabar ini melalui akun Instagram miliknya.

Mira mengunggah foto bersama dengan Sutradara Riri Riza dan tim produksi lainnya. “Ada yang bisa menebak kira-kira kami akan syuting ke mana? #PetualanganSherina2,” tulis Mira Lesmana, Senin (13/06/2022).

Dalam unggahannya, Mira Lesmana juga mengatakan film ini akan memberikan banyak kejutan baru.

“Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama berpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan topis.  Untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan. #PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai #MilesFilm #BASEENtertaiment #Talamedia,” tambahnya.

Baca juga: Penuh Misteri, Ini Sinopsis Film “Run”

Unggahan itu jelas membuat banyak netizen dan juga teman sesama artis memberikan tanggapan. Salah satunya Dian Sastro dan Maudy Ayunda yang bahagia dan tidak sabar.

Pemeran film tersebut, Sherina Munaf pun turut mengabarkan dimulainya syuting film tersebut. Ia memperlihatkan pose dengan memakai kaus putih bertuliskan angka “2”.

“Shall we?” tulis Sherina di caption unggahannya.

Sherina Munaf dan Derby Romero juga kembali memerankan tokoh Sherina dan Sadam. Bahkan, hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga menggarap film “Petualangan Sherina” yang pertama. Miles Film juga sedang menggarap versi animasi “Petualangan Sherina” untuk memperkenalkan kepada anak-anak zaman sekarang.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Tak Putus, Doa untuk Eril Terus Mengalir

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait