JYP Mengonfirmasi Twice Memperbaharui Kontraknya

News —Selasa, 12 Jul 2022 11:38
    Bagikan  
JYP Mengonfirmasi Twice Memperbaharui Kontraknya
Twice.* (FOTO: Pinterest)


DEPOSTJOGJA,- Hari ini, Selasa (12/07/2022), JYP Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa kesembilan member Twice sudah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka. Melansir Allkpop, kesembilan member Twice telah memperbaharui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. 

“Menjelang berakhirnya kontrak eksklusif Twice pada musim gugur tahun ini, semua member memutuskan untuk menyelesaikan pembaruan kontrak mereka,” ungkap JYP.

“Hari ini, Twice telah mencapai kesepakatan untuk memperbarui kontrak dengan JYP Entertaiment.  Yang didasarkan oleh saling percaya dan loyalitas belah pihak serta kepastian untuk kemajuan di masa depan,” tambah JYP lagi.

Baca juga: Bagian 4, Misteri Sewu Dino

“Twice merupakan grup yang berperan penting dalam mengkonfirmasi status teratas JYP Entertaiment sebagai agensi K-Pop. Sedangkan JYP bertindak sebagai pilar pendukung yang kuat untuk pertumbuhan Twice sebagai girl group perwakilan di kancah K-Pop,” ujarnya.

Twice, girlgroup asal Korea Selatan debut sejak tahun 2015 dalam naungan agensi JYP Entertaiment.  Girlgroup Twice terdiri dari sembilan member yaitu Jihyo, Nayeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Tzuyu, Jeongyeon, Chaeyoung dan Momo.

Twice memulai debutnya pada bulan Oktober 2015 dan sudah dikenal di seluruh dunia. Di tahun 2022, Twice menjadi girlgroup K-pop pertama yang mengadakan konser stadion yang terjual habis di Amerika Utara selama world tour ke-4 mereka, “III”. * (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: FajRi Berhasil Unggul dari The Daddies di Malaysia Masters 2022

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait