Terbaru! Kasus KDRT Polisi Olah TKP dan Rizky Billar Akan Diperiksa Kamis Depan

News —Rabu, 5 Oct 2022 14:41
    Bagikan  
Terbaru! Kasus KDRT Polisi Olah TKP dan Rizky Billar Akan Diperiksa Kamis Depan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Pinterest)

DEPOSTJOGJA,-Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh artis Rizky Billar terhadap istrinya, penyanyi dangdut Lesti Kejora, memasuki babak baru.
Polisi lakukan olah TKP Polres Metro Jakarta Selatan telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman pasangan selebritas tersebut di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (3/10/2022). Berdasarkan pantauan, satu unit mobil penyidik Satreskrim dan Tim Inafis Polres Metro Jakarta Selatan terparkir di kediaman Lesti, Senin. Diketahui, olah TKP tersebut juga dilakukan bersama penyidik dari Unit Perlindungan Aperempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan. Wartawan hanya bisa menunggu dari luar rumah, dan tak terlihat aktivitas apa saja yang dilakukan penyidik selama berada di kediaman selebritas tersebut.

Pada pukul 12.40 WIB, satu per satu petugas keluar dari dalam rumah. Tak ada pernyataan apa pun yang disampaikan oleh penyidik. Mereka langsung bergegas meninggalkan area TKP menggunakan mobil penyidik Satreskrim dan Tim Inafis Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky Billar akan diperiksa Kamis depan Polres Mero Jakarta Selatan kemudian menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rizky Billar dalam dugaan kasus KDRT tersebut. Hal itu disampaikan oleh Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma, Senin (3/10/2022). “Hari ini kami lakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kemudian nanti hari Kamis (6/10/2022) jam 13.00 WIB, kami menjadwalkan pemeriksaan untuk yang diduga melakukan tindak pidana,” ujarnya. Nurma belum menjelaskan lebih lanjut soal hasil olah TKP ataupun agenda pemeriksaan yang akan dilakukan terhadap Rizky Billar.

Baca juga: Berikut Manfaat Mengucap Istigfar Apabalia Dilakukan Setiap Hari

Dia hanya mengatakan masih berkoordinasi dengan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. “Untuk sementara kami masih berkoordinasi dengan penyidik. Karena sekarang baru selesai dilakukan olah TKP supaya dapat titik terang,” pungkas Nurma. Latar belakang kasus Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Laporan itu dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya. Dugaan penganiayaan itu terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB. Polisi mengatakan, dugaan penganiayaan yang dilakukan Rizky terhadap Lesti berawal adanya perselingkuhan. Rizky disebut ketahuan berselingkuh.

Latar belakang kasus Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Laporan itu dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya. Dugaan penganiayaan itu terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB. Polisi mengatakan, dugaan penganiayaan yang dilakukan Rizky terhadap Lesti berawal adanya perselingkuhan. Rizky disebut ketahuan berselingkuh.

Rizky yang diminta Lesti untuk menjelaskan soal perselingkuhan itu justru tersulut emosi hingga langsung diduga melakukan kekerasan fisik. Lesti dalam laporannya mengaku telah dicekik dan dibanting oleh Rizky. Bahkan, penganiayaan itu diduga dilakukan secara berulang. Akibat kejadian tersebut, Lesti kemudian menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. (RATIH ANJANI)

Baca juga: Inilah Kisah Kutukan Hantu Sadako

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait