Ribuan Orang Ikuti Senam Massal di Lapangan Dadaha Tasikmalaya, Ini Hadiahnya

News —Senin, 11 Sep 2023 13:39
    Bagikan  
Ribuan Orang Ikuti Senam Massal di Lapangan Dadaha Tasikmalaya, Ini Hadiahnya
Ribuan Masyarakat padati Lapang Sepak Bola Wira Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu(10/9/2023).(Foto :M.Kris)

DEPOSTJOGJA - Peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Disporabudpar Kota Tasik mengadakan Senam Massal secara dadakan dibuka Pj Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansah, di Lapang Sepak Bola Wira Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (10/9/2023).

Pantauan dilapangan DEPOSTJABAR.COM,  Senam massal secara dadakan disambut meriah masyarakat Kota, Kabupaten Tasikmalaya dan nampak ribuan warga penuhi lapang sepak bola dengan semangat mengikuti sejumlah kategori senam, diantaranya, Payung Geulis dan Senam Jabar Juara.

Kegiatan tersebut menyediakan  ratusan hadiah menarik dan grand prize yang sangat luar biasa yaitu sepeda motor, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, dispenser, TV, kipas angin.dan  hadiah lainnya yang sangat.

Dalam sambutannya Kadisporabudpar Kota Tasik, Deddy Mulyana S.STP. M.Si., menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah medukung kelancaran pelaksanaan kegiatan peringatan hari olah raga nasional ini.

“Kegiatan ini merupakan pemanasan kita menjelang hari jadi Kota Tasik pada Bulan Oktober mendatang. Dalam kesempatan ini pula, kami memberikan penyerahan penghargaan bagi enam atlit berprestasi Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini 11 September 2023

Tidak hanya penyerahan penghargaan lanjut Deddy, ada penyerahan bansos yang bekerjasama dengan Baznas. “Sebanyak 10 penerima bantuan, semoga berkah buat semua,” tandasnya.

Sementara, Pj Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan senam massal ini. “Hari ini merupakan hari spesial buat kita semua, kita bisa berkumpul bersatu didalam kegiatan ini,” ujarnya.

Bagi para atlit yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah, fotonya akan dilakukan dipasang di momentum hari jadi kota mendatang.

Diakhir sambutannya, Cheka membuka secara resmi kegiatan Mendadak Senam Massal dan disambut meriah pesenam se Kota Tasikmalaya.

Adapun hadiah utama berupa motor diraih  Evi Warga perumahan Garunggang Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, dan Hadiah lainnya di menangkan oleh warga Kecamatan Mangkubumi dan Cipedes.

Baca juga: Timnas U23 Indonesia tak Boleh Lengah Saat Lawan Turkmenistan

Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait