Kenali Apa itu PayPal?

Pendidikan —Senin, 24 Jan 2022 11:01
    Bagikan  
Kenali Apa itu PayPal?
PayPal

DEPOSTJOGJA,- PayPal adalah salah satu pembayaran digital yang popular di dunia. Platform PayPal banyak digunakan untuk pembayaran transaksi yang bersifat daring. PayPal adalah perusahaan layanan keuangan yang berbasis di California Amerika Serikat. Salah satu pendirinya yaitu Elon Musk yang juga diketahui sebagai perintis mobil Tesla.

Perusahaan ini dirikan pada tahun 1998. Sempat menjadi anak usaha eBay sebelum akhirnya dipisahkan menjadi perusahaan sendiri. PayPal sendiri memiliki keunggulan, penggunaan transaksinya bisa dilakukan lintas negara. Hal ini memudahkan mereka yang sering jual dan beli produk dari luar negeri.

Secara sederhana, rekening PayPal adalah rekening virtual yang menyediakan jasa layanan transfer dan pembayaran secara online. Sebelum e-commerce terkenal, PayPal banyak dimanfaatkan untuk pengiriman uang antara negara bersaing dengan wesel pos.

Baca juga: Berita Duka, Meat Loaf Meninggal Dunia

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Alami Tabrakan Melibatkan 4 Mobil

Pembayaran dan pengiriman uang dengan PayPal juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, prosesnya bisa dilakukan dengan cepat. Kerahasiaan informasi pemilik rekening juga terjaga dengan sangat baik. Selain bisa megirimkan uang dan membayar pembelian, kamu juga bisa transfer uang lewat rekening PayPal.

Rekening PayPal adalah rekening online yang berfungsi sebagai rekening pengirim maupun penampung dana sebagaimana rekening pada bank. Dikutip dari lama resmi PayPal, jumlah pengguna aktif PayPal adalah 325 juta akun dengan jangkauan transaksi hampir di seluruh dunia. PayPal bisa menarik dana dalam 56 mata uang asing dan bisa menympan saldo dalam 25 mata uang.*(dilansir dari berbagai sumber) –zz-

Baca juga: Berita Duka, Meat Loaf Meninggal Dunia

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Alami Tabrakan Melibatkan 4 Mobil


Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait