Ikatan Cinta Malam Ini, Mama Rossa Beraksi Buktikan Elsa Pembunuh Roy

Hiburan —Rabu, 14 Apr 2021 12:20
    Bagikan  
 Ikatan Cinta Malam Ini,  Mama Rossa Beraksi Buktikan Elsa Pembunuh Roy
Ikatan CInta Malam Ini _ Ist/Ig

DEPOSTJOGYA

Untuk kamu penggemar sinetron ikatan cinta, berikut ini trailer ikatan cinta yang dibagikan tim ikatan cinta.

Trailer ikatan cinta menampilkan Mama Rossa yang bertanya pada ALdebaran jika andin dan Al sedang menyelidiki Elsa, Aldebaran beranggapan bahwa Elsa pernah hamil anak Roy.

Sementara itu disatu sisi Papa Surya dan Elsa sedang berbicara tentang kehamilan Elsa apakah anak Roy atau bukan, papa surya meminta Riki menemuinya dan ingin bicara.

BACA JUGA: Kode Reedem Game Free Fire (FF) 14 April 2021, Dapatkan Hadiah Menarik

,

Pada episode sebelumnya berakhir dengan Mama Rossa yabmng datang ke kantor Aldebaran dan menemukan berkas syarat pembongkaran makam, file yang tak sengaja ia buka dan terlihat. Membuat Mama Rossa menanyakan pada Al.

Aldebaran yang datang terkejut dengan pertanyaan Mama Rossa makam siapa yang ia Bongkar? Apakah Roy atau anak Andin, Nindy sebagai tameng Aldebaran mencari alasan? 

BACA JUGA: Resep Makanan: Cara Membuat Bistik Bola Ayam Sehat dan Nikmat Menggoyang Lidah

,

Atau Aldebaran akan jujur pada Mama Rossa siapa sebenarnya Reyna dan bagaiamana Reyna bisa berada di panti asuhan. Dan apa yang akan Mama Rossa lakukan jika ia tahu Aldebaran mencurigai Reyna adalah Anak Andin dan Roy 

Pada episode sebelumnya Andin dan Rafael juga ketahuan bersama okeh Riki sepepu Rafael yang mengakui kehamilan Elsa. 

Padahal di balik itu Riki menyusun rencana untuk menghancurkab rumah tangga Elsa dengan Nino agar bisa memiliki Elsa sepenuhnya. 

BACA JUGA: Resep Makanan: Cara Membuat Bistik Bola Ayam Sehat dan Nikmat Menggoyang Lidah

Riki yang ingin membuat panas situasi Elsa dan Nino malah mengirim lingerie kerumah Nino untuk Elsa dan menyulut kemarahan Nino dan kecurigaan hubungan antara Elsa dan Riki. 

Seperti apa kah kisah selanjutnya akan kan masalah Kebohongan Elsa akan selesai pada malam ini dan mengaukinya di depan papa Surya ?

Jangan lewatkan Sinetron ikatan cinta malam ini hanya di RCTI jam 8 malam dan nantikan Adegan yang akan membuat kamu baper-dan deg-deg an

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait