Angkringan Pendopo Lawas Alun-alun Jogjakarta, Ini Keistimewaannya

Wisata —Senin, 12 Sep 2022 13:24
    Bagikan  
Angkringan Pendopo Lawas Alun-alun Jogjakarta, Ini Keistimewaannya
Angkringan Pendopo Lawas Alun-alun Jogjakarta.* (FOTO: Istimewa)

DEPOSTJOGJA,- Jogjakarta selalu memiliki banyak suguhan tempat istimewa yang membuat banyak orang yang berkunjung selalu rindu dan mendapatkan kenangan yang membekas dalam ingatan. Angkringan pendopo lawas wajib kalian kunjungi bagi kamu pelancong rasa yang menginginkan kuliner paket komplit dengan nuansa keraifan lokal yang romantis.

Untuk menunya mengacu pada sajian angkringan, nasi kucing, nasi bakar, hingga nasi biasa bisa kamu pilih, untuk temanya tersaji berbagai lauk pauk seperti sate, daging, telur puyuh, tempe, tahu, aneka pepes, kerupuk dan buah-buahan. Beberapa kudapan seperti gorengan, kue-kue jajanan pasar juga tersedia di Angkringan ini.  Minumannya pun cukup bervariasi, mulai dari teh, kopi hingga coklat.

Tempatnya cukup lebar terdiri dari dua pendopo dan area outdoor. Untuk mengambil makanan, hanya perlu prasmanan dan mengambil sendiri apapun yang kita inginkan. Semua makanan memiliki harga yang bervairasi, dari segi rasa juga layak coba karena sajiannya sedap dan mantap.

  Angkringan Pendopo Lawas, menu  Angkringan Pendopo Lawas, lokasi Angkringan Pendopo Lawas, Pendopo Lawas Alun-alun Jogjakarta


Jika sedang berada di Jogjakarta atau ingin mampir ke Angkringan Pendopo Lawas, cukup datang ke tengah kota tepatnya di sisi Timur Alun – alun Utara Jogja. Lokasinya terletak di Jl. Alun-Alun Utara, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Jadi Jajanan Khas Tanah Air, Bakso Banyak Ragamnya


 

Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait