Ungkap Pemain Sayap Persib Soal Pertandingan nya dengan Persija

Sepak Bola —Kamis, 29 Sep 2022 10:25
    Bagikan  
Ungkap Pemain Sayap Persib Soal Pertandingan nya dengan Persija
Febri Haryadi.*( FOTO: Twitter)

DEPOSTJOGA ( BANDUNG) ,-Persib akan menjamu Persija dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu 2 Oktober 2022. Kickoff yang semula pukul 20.00 dimajukan menjadi jam 15.30 WIB. Alasannya faktor keamanan.

Untuk mendapatkan hasil positif sebanyak 3 kali berturut-turut. Maung Bandung berlatih keras agar dengan mudah, meladeni permainan Macan Kemayoran.

Hal itu diungkapkan oleh pemain sayap Persib, Febri Hariyadi. Bukannya tanpa alasan. Persija tak menelan kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Febri menjelaskan dari 10 kali pertandingan Liga 1 yang sudah diikuti, Persija baru satu kali kalah, 3 hasil seri dan 6 kali menang.

Soal urusan gol, tambah Febri, Persija 12 kali membobol gawang lawan. Sementara, lini belakang, Persija mencatatkan sebanyak lima clean sheet, baru 5 gol yang bersarang di gawang Macan Kemayoran.

“Kita tahu Persija adalah tim yang bagus dari dulu sampai sekarang. Apalagi sekarang kita lihat lebih terlihat karakter timnya. Jadi, kami harus lebih mempersiapkan untuk pertandingan lawan Persija,” katanya sebagaimana dikutip dari laman resmi persib, Rabu 28 September 2022.

Liga 1 sudah jeda sekitar dua pekan. Persib ditegaskan oleh Febri sudah memanfaatkan waktu untuk mempersiapkan diri guna bisa meraih menaklukkan Persija.

“Sejauh ini persiapan berjalan baik. Semoga kerja keras kami di pertandingan nanti berbuah kemenangan,” harapnya. (Aris)

Baca juga: Merinding, Misteri Pasar setan di Gunung Lawu


Editor: Siska
    Bagikan  

Berita Terkait